Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Festival #Ambisiku untuk Wujudkan Mimpi Anak Muda

The Best Brand Awareness & Education Activation

Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017

Hutchison 3 Indonesia memberi wadah bagi anak-anak muda di Tanah Air untuk menuangkan bakat dan kreativitasnya melalui kegiatan bazaar, talkshow, workshop, serta musik dan art dalam ajang Festival #Ambisiku. Dukungan festival #Ambisiku diharapkan mampu melahirkan anak-anak muda yang lebih kreatif dan pada akhirnya mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi.

Aktivasi digelar secara roadshow ke tiga kota, yakni Yogyakarta (Jogja Expo Center, 16-18 September 2016), Makassar (Trans Studio Mall, 23-25 September 2016), dan Bandung (Trans Studio Mall, 7-9 Oktober 2016). Targetnya adalah anak muda usia 20-29 tahun, strata sosial ekonomi AB, yang memiliki mimpi besar dan berambisi untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Pada kegiatan bazaar, #Ambisiku diikuti oleh 50 tenant yang menampilkan brand. Mereka menempati booth secara gratis dan pengunjung yang menggunakan provider Tri akan mendapat diskon 20%-30%. Selama pameran berlangsung, anak-anak muda dapat menggali inspirasi dari para profesional di bidang creativepreneur dan dari selebiriti yang sukses berbisnis seperti Titi Kamal, dan Febi Febiola. Sejumlah praktisi bisnis juga hadir dalam acara talkshow selama festival.

Termasuk pula pencarian bisnis kreatif anak muda melalui Kejar #Ambisiku yang menampikan audisi dari peserta lalu mempresentasikan ide kreatif mereka secara live cam denga juri yang ada di Jakarta.

Sementara itu, Cerita #Ambisiku, merupakan serial video inspiratif yang bercerita tentang perjalanan anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. Video ini bisa diakses di akun YouTube Triindonesia.

Rangkaian aktivasi yang dibesut Hutchison 3 Indonesia ini mampu menggaet partisipasi ribuan anak-anak muda di tiga kota. Di Yogyakarta misalnya, aktivasi ini berhasil menyedot 2.688 pengunjung, Makassar 3.313 pengunjung, dan Bandung 4.114 pengunjung.

“Event ini related dengan perkembangan industri kreatif Indonesia, Hutchison 3 Indonesia memfasilitasi melalui event ini, memberikan panggung untuk anak muda muncul dan bersinar. Festival #Ambisiku menjadikan Tri sebagai providernya anak muda untuk mewujudkan ide kreatifnya,” komentar juri Adi Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Move Now Day, Anlene #tetapbisa

The Best Brand Awareness & Education Activation Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017 Fonterra mengajak wanita Indonesia menerapkan gaya hidup...

Close