Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Sharp Ultrasonic Washer: Office to Office

The Best Product Trial and Sampling

Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017

Diluncurkan secara eksklusif dengan desain elegan dan minimalis pada November 2016, Sharp Ultrasonic Washer menyasar segmen pasar fashionista yang mengutamakan penampilan dan kebersihan pakaian, juga eksekutif muda yang mengharuskan bersihnya pakaian mereka untuk menjaga performa saat bekerja sebagai target utama produknya.

Sebagai produk pioneer dengan one-of-a-kind-technology, pengenalan produk SHARP Ultrasonic Washer membutuhkan pendekatan yang berbeda dari produk lainnya. Sehingga harus dikemas dalam cara yang lebih edukatif agar dapat dipahami benar oleh calon pembelinya. Untuk itulah, PT Sharp Electronics Indonesia menyelenggarakan Sharp Ultrasonic Washer: Office to Office untuk menyasar langsung target pasar yang diinginkan.

Program “Sharp Ultrasonic Washer: Office to Office” Roadshow digelar sejak 29 November 2016 hingga 18 Desember 2016 di empat gedung perkantoran berbeda di Jakarta, antara lain Menara RDTX, Menara Global, Indofood Tower, dan Menara Imperium. Selain untuk memperkenalkan langsung produk terbaru Sharp Ultrasonic Washer kepada calon konsumen. Kegiatan roadshow ini juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk tersebut dengan tujuan utama meyakinkan calon pemasok online.

Dalam eksekusinya, program Sharp Ultrasonic Washer: Office to Office dilakukan dengan dua strategi, yaitu offline dan online. Di offline, Sharp menggelar roadshow untuk demo produk di mana pengunjung booth bisa melihat dan mencoba langsung produk Sharp Ultrasonic Washer, serta ada potongan harga khusus untuk pembelian langsung produk di booth.

Sementara di online, Sharp mengadakan kuis lewat social media Instagram. Di sini Sharp mengajak pengunjung untuk merekam pengalaman seru membersihkan noda dengan Sharp Ultrasonic Washer. Sharp menghadiahi unit Sharp Ultrasonic Washer bagi peserta yang mengunggah video melalui Facebook dan Instagram dengan menggunakan hashtag #HapusNodaSeketika. Sebagai penutup rangkaian acara, Sharp juga menutup roadshow dengan menyambangi Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Panasonic Semarak di 500 Warteg Jabodetabek

The Best Product Trial and Sampling Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017 Februari 2017 lalu PT Panasonic Gobel Indonesia menggelar...

Close