Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Upaya Trans TV Dongkrak Awareness Lewat Program

The Best Brand Image & Engagement Activation

Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017

Untuk menciptakan brand engagement sekaligus meningkatkan kinerja program-programnya, Trans TV melakukan tiga aktivasi terintegrasi dengan kampanye 360 degrees yang melibatkan beberapa unit usaha di dalam kelompok CTCORP, antara lain Hang Out With All StarsTrans TV, Lomba Mewarnai Adit Sopo Jarwo, dan Adit Sopo Jarwo KelilingSekolah.

Ketiga program tersebut dilakukan di sejumlah lokasi pada Maret 2017 lalu. Untuk program Hang Out With All Stars Trans TV digelar di beberapa gerai Transmart. Sementara untuk program Lomba Mewarnai Adit Sopo Jarwo,dan Adit Sopo Jarwo Keliling Sekolah dilakukan di beberapa sekolah karena memang menyasar anak sekolah dasar sesuai dengan target audiens program tersebut.

Selain bertujuan untuk meningkatkan engagement dengan audiens, ketiga program ini diharapkan mampu menunjang keberlangsungan program, meningkatkan loyalitas pemirsa, serta mengedukasi anak-anak melalui program siaran Adit Sopo Jarwo.

Brand Activation yang menggunakan strategi kampanye 360 derajat dan melibatkan 11 unit usaha CTCORP ini dinilai mampu menghasilkan awareness dan impact yang signifikan. Aktivasi Hangout With All Stars telah berhasil mendatangkan sekitar 59.500 audiens di empat gerai Transmart dan di Trans Studio Bandung. Lalu, Lomba Mewarnai Adit Sopo Jarwo berhasil diikuti 23.500 peserta. Sedangkan, acara Adit Sopo Jarwo Keliling Sekolah telah mendatangi 3000 siswa di 5 sekolah di DKI Jakarta.

Untuk mem-viral-kan sekaligus menciptakan WOM, ketiga program tersebut juga diamplifikasi melalui online channel, antara lain lewat social media Twitter @TRANSTV_CORP, Instagram @transtv_corp, serta Facebook Trans TV dan Trans Corp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Pertamina Eco Run

The Best Brand Image & Engagement Activation Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017 Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-59...

Close