Ketika BRI Memanfaatkan Pameran Indocomtech 2016

Mensponsori sebuah pameran akbar yang sanggup menyedot ribuan animo massa ternyata menjadi salah satu alternatif strategi bagi para pemasar. Tanpa terkecuali, BRI yang tahun ini memutuskan untuk menjadi sponsor penuh perhelatan Indocomtech 2016, yakni ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia. Sebagai sponsor utama, maka nama BRI dapat bersanding dengan Indicomtech, yakni menjadi BRI Indocomtech 2016. img_20161006_16724 Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso memaparkan, Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di Indonesia. Sebab, kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung BRI Indocomtech untuk tetap menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air." Sejumlah aktivitas komunikasi dan pemasaran pun dilancarkan BRI guna memanfaatkan pameran akbar tersebut. Antara lain, program cash back sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan Kartu Kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, dan pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik. Selain itu, ia menambahkan, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu. Bahkan pengunjung berkesempatan mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI. "Bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri BRI Indocomtech, Bank BRI menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI dapat masuk tanpa mengantri," tegasnya. Sementara itu, menghadapi trend yang semakin berubah dimana masyarakat semakin tertarik menggunakan hal-hal yang hi-tech, maka pada perhelatan BRI Indocomtech 2016 untuk setiap transaksi pembelian, baik gadget maupun aksesoris dan makanan yang dijual, tidak akan menggunakan uang tunai (cashless). Itu artinya, pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI, ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran. Tema yang diusung pada pameran kali ini adalah Gadget is Everywhere. BRI Indocomtech 2016 akan digelar pada 2-6 November 2016 mendatang di Jakarta Convention Center. Pameran akan diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris. Semuanya siap memadati area seluas 17.000 meter persegi, yang meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby. Berbeda dari tahun sebelumnya, BRI Indocomtech 2016 tidak hanya akan menghadirkan peserta yang berasal dari dalam negeri, namun juga akan memfasilitasi pertemuan antara para pengusaha TIK Indonesia dengan para pemain industri dari luar negeri yang disebut program Business Matching. "Sejak tahun lalu, Indocomtech juga telah membuat area khusus bagi para produsen produk TIK dari Taiwan. Pada Indocomtech 2016 ini, kami juga kembali menghadirkan area pavilion China, Taiwan, dan hongkong dengan lebih dari 100 peserta, ujar Bambang Setiawan, Project Director PT Amara Pameran Internasional (API Events).
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Giliran Sentul yang Diincar PP Properti

Industri properti di Indonesia, belakangan sudah mulai kembali menggeliat. Hal itu ditandai dengan banyaknya perusahaan properti yang merilis proyek anyarnya....

Close