Menciptakan Employee Engagement di Program "Avrist Purple Movement"

Melibatkan seluruh karyawan dan keluarganya, PT Avrist Assurance menggelar program "Avrist Purple Movement" pada akhir Juli ini (30/7) di area parkir Gedung Panin, Jakarta. Program bertajuk "Avrist Family Day" tersebut merupakan upaya Avrist dalam menggalakkan gaya hidup sehat sekaligus bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Avrist yang ke-42.

Dikatakan Burton Lai, Presiden Direktur PT Avrist Assurance, "Kegiatan Avrist Purple Movement Walk the Positive Talk ini juga sejalan dengan kampanye internal yang bertema 'Dare to be Positive', yaitu mengajak seluruh karyawan untuk terus berpikir dan berperilaku positif di tempat kerja."

Diungkapkannya lebih jauh, acara Avrist Family Day bukan sekadar untuk merayakan HUT Avrist ke-42 tahun. Akan tetapi, lebih kepada merekatkan hubungan antar karyawan Avrist. "Sudah lama kami merencanakan acara employee engagement yang melibatkan seluruh anggota keluarga karyawan Avrist. Acara ini diharapkan menjadi momen kebersamaan yang dapat membawa semangat positif Avrist di antara para staf. Dengan demikian, kami dapat melayani dan bekerja dengan lebih baik untuk membantu memajukan kehidupan masyarakat Indonesia," ucapnya.

Pada kesempatan itu, karyawan Avrist berkaus ungu berjalan dengan rute Gedung Panin-Jembatan Semanggi-Bundaran Senayan-Gedung Panin. Kegiatan jalan santai di acara car free day tersebuy ingin menyampaikan misi Avrist untuk membantu masyarakat di Indonesia guna memiliki perlindungan minimal satu polis asuransi di setiap keluarga. Hal itu sesuai dengan visi Avrist, yakni "Satu polis di satu rumah tangga di Indonesia.”

Selain itu, Avrist juga menggelar kegiatan sosial dengan menyumbangkan 42 Al-Quran kepada Masjid Darul Mu’min, Senayan, yang selama ini seringkali menjadi tempat kegiatan rohani para karyawan Avrist. "Jumlah 42 Al-quran melambangkan usia Avrist yang telah 42 tahun di tahun 2017 ini," ucapnya.

Selanjutnya, pada acara Avrist Family Day ini, Avrist juga menggelar kegiatan edukatif yang menghibur kepada seluruh anak-anak dari karyawan Avrist. Beragam kompetisi dengan hadiah menarik juga dihadirkan di sana. Mulai dari kompetisi menggambar, kompetisi mewarnai, dan giant sumo. Bahkan, para karyawan Avrist yang memiliki talenta juga diberi panggung untuk unjuk kebolehan dalam acara Avrist Got Talent Performance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
“ARTI SEBUNGKUS NASI” OPINI.ID

The Best Social Campaign Indonesia’s Best Corporate Social Initiative 2017 Indonesia adalah negara dengan pengguna social media tertinggi di dunia....

Close