Menggandeng Cerebrofort di Program “Pemilihan Model Cover SBH 2017”

Program “Pemilihan Model Cover Sang Buah Hati (SBH)” kembali digelar di tahun 2017 ini. Program rutin tahunan yang dihelat oleh Majalah Sang Buah Hati tersebut telah memasuki sekuel keenam. Tahun ini, program tersebut telah dimulai sejak Agustus hingga Desember 2017.

Dijelaskan Peter Budiono, Creative Director Majalah Sang Buah Hati yang juga menjadi salah satu juri di program tersebut, kali ini konsep program dikemas juga lewat “Cerebrofort Kidz Got Talent” dengan menggandeng Cerebrofort—merek keluaran Kalbe Group—sebagai sponsor utamanya.

“Konsep 'Cerebrofort Kidz Got Talent' untuk yang pertama kalinya kami gelar. Para peserta yang merupakan anak-anak usia 4-11 tahun, boleh peserta individual maupun berkelompok. Mereka kami nilai dari sisi keberanian atau kepercayaan diri, bakat, dan kostum yang dikenakan. Sementara itu, untuk anak-anak usia 1-6 tahun yang ikut program Pemilihan Cover Sang Buah Hati dapat mengikuti pemotretan. Selanjutnya, untuk 100 peserta unggulan dan 30 semifinalis atau finalis dapat mengikuti acara grand final," papar Peter.

Selain Peter sebagai juri, di program tersebut dihadirkan juga dua juri lainnya, yakni Elisabeth A. Ayuningtyas selaku Brand Executive Cerebrofort, dan Aristarkhus Trofimus selaku Owner of Nirel Photography.

Pada program tersebut, lanjut Peter, Cerebrofort dan Majalah SBH menggelar road show ke enam tempat, yakni Bagor, Bandung, Bali, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Tangerang. Tepatnya, proses audisi dilakukan pada Agustus hingga Oktober 2017 di sejumlah mal di Jakarta, Bogor, Tengerang, Bali, dan Bandung. Selanjutnya, Grand Final digelar di ajang “IMBEX” (Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo), Jakarta Convention Center-Jakarta, pada 2-3 Desember 2017.

Para peserta memiliki kesempatan meraih hadian senilai ratusan juta rupiah plus liburan ke Lego Land, Malaysia. Dipaparkan Peter, Juara 1 berhak memperoleh uang tunai Rp 5 juta, bingkisan Cerebrofort, dan liburan spesial ke Legoland Malaysia. Selanjutnya, Juara 2 memperoleh Uang tunai Rp 3 juta dan bingkisan Cerebrofort; Juara 3 memperoleh uang tunai Rp 2 juta dan bingkisan Cerebrofort; Juara Harapan (3 juara) masing-masing memperoleh uang tunai Rp 1 juta dan bingkisan Cerebrofort; serta Juara Favorit memperoleh uang tunai Rp 1 juta dan bingkisan Cerebrofort.

Sementara itu, Cerebrofort sebagai sponsor utama, juga melakukan berbagai aktivasi di program tersebut. Antara lain, Cerebrofort memperkenalkan varian baru dari Cerebrofort Marine Gummy, yakni rasa anggur. Pada kesempatan itu, Cerebrofort juga menghadirkan booth guna memperkenalkan varian Marine Gummy rasa Anggur.

Setelah melalui grand final, terpilihlah tujuh anak yang menjadi juara di program “Pemilihan Model Cover SBH 2017”. Ketujuh anak tersebut adalah Sofia Sariputra (Juara 1), Clio Mahardika Tantra (Juara 2), Azumi Rais (Juara 3), Afifa Catherina Robertson (Juara Harapan), Sam Alydrus (Juara Harapan), Jedson Novitzo (Juara Harapan), dan Velicia Jeslyn (Juara Favorit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
“Shiseido Pop Up 2017” Aktivasi untuk Manjakan Wanita Millenial

Wanita selalu ingin tampil cantik. Tak heran apabila wanita gemar menggunakan kosmetika untuk mempercantik diri. Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh...

Close