Astri Budi Luhur Gelar Workshop untuk Siswa SMA

Astri budi luhur

Social media memang selalu menjadi tema yang popular dan diminati oleh segmen youth atau anak muda. Oleh karena itu, tahun 2016 ini, Akademi Sekretari (Astri) Budi Luhur menggunakan tema social media untuk melakukan branding sekaligus pendekatan kepada anak-anak SMA—yang notabene target market dari Astri Budi Luhur.

Lewat format workshop, pertengahan Februari ini (17/2), Astri Budi Luhur mengusung tema “Kiat Remaja Gaul Menyikapi Kekinian Social Media”. Dihadiri 220 siswa SMA di Jakarta dan Tangerang, workshop tersebut dibuka oleh Direktur Astri Budi Luhur Fenti Sofiani, S.Pd, MM. Sementara itu, Rocky Prasetyo Jati, M.Si yang merupakan pakar dalam Ilmu Komunikasi khususnya di bidang social media dihadirkan sebagai pembicara.

Pada kesempatan itu, Astri Budi Luhur juga menggandeng brand-brand besar seperti PT Mayora Indah Tbk, PT Mandom Indonesia, dan PT Indosat Ooredoo sebagai sponsornya. PT Mandom Indonesia misalnya, melakukan demo kecantikan dalam rangkaian workshop tersebut.

Selain menggelar kegiatan bagi para siswa dan siswi SMA/SMK, dikatakan Fenti, Astri Budi Luhur juga akan mengadakan acara workshop untuk para orang tua siswa dan mahasiswa dalam waktu dekat. Sejatinya, hal itu merupakan salah satu strategi branding Astri Budi Luhur.

Sementara itu, Dini Maryani, M.Si, Ketua Panitia Workshop, mengatakan, “Salah satu objektif dari diselenggarakannya workshop ini, yaitu untuk lebih memperkenalkan Akademi Sekretari Budi Luhur kepada para siswa SMA dan SMK. Untuk itu, kami juga menampilkan slide presentasi dan campus profile Astri Budi Luhur pada saat pembukaan workshop. Kami juga memberikan pengetahuan dan wawasan kepada mereka tentang bagaimana para remaja menyikapi kekinian social media yang semakin marak serta dampak positif dan negatif dari sosial media.”

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Luncurkan MAP EMALL.com, MAP Gandeng Standard Chartered

Setelah jaringan ritel Matahari milik Lippo Group meluncurkan layanan belanja online-nya lewat Mataharimall.com, hari ini (18/2) giliran jaringan ritel MAP...

Close