Ini Alasan CLEAR Ice Cool Bus Dibesut lagi

Tahukah anda, ada hampir setengah juta –tepatnya 461.400-- orang Indonesia yang melakukan pencarian tentang masalah ketombe di internet? Data itulah yang menjadi alasan pen-sahih-an Clear meluncurkan aktivitas Clear Ice Cool Bus di 15 kota di Indonesia. Sebagai kota pertama, mereka memilih Medan, Ibukota Provinsi Sumatera Utara. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di kota-kota besar lainnya. pencarian itu bahkan makin meningkat dari tahun ke tahun. Inilah alasan mendasar bagi Clear Ice Cool Bus untuk mendatangi lebih banyak kota di Indonesia tahun ini. Kami ingin membantu dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menyelesaikan masalah tersebut agar menjadi generasi bebas ketombe,” ungkap Johan Lie, Senior Brand Manager Clear di Jakarta, 25/5. Menurut Johan, ketombe merupakan masalah kulit kepala nomor satu bagi pria dan nomor dua bagi wanita Indonesia. Problem ini juga bisa mengurangi kepercayaan diri serta merusak penampilan seseorang. Tidak mengeherankan kalau masyarakat masih mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. 0516ClearIce Mengusung tema ”Bebas Ketombe #BebasPutihPutih” yang mudah dimengerti dan menarik audience, aktivitas Cleas Ice Cool Bus akanmendatangi 15 kota di Indonesia. Kota – kota yang akan dikunjungi meliputi; Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, dan Jayapura. Aktivitas CLEAR Ice Cool Bus telah berlangsung sejak bulan Mei 2016 dan akan berakhir di September 2016 secara serentak di wilayah Barat dan Timur Indonesia.

Aktivitas ini merupakan kelanjutan dari CLEAR Ice Cool Bus di tahun 2015 yang berhasil menjangkau 300.000 orang di empat kota yaitu; Jakarta, Bandung, Yogjakarta, dan Semarang. Dengan mengikuti CLEAR Ice Cool Bus, setiap orang akan mendapatkan keramas gratis, berpose di photobooth, sampai diantar pulang ke tempat tujuan. Pengalaman kesegaran maksimal serta bebas dari ketombe didapatkan dengan menggunakan shampoo varian CLEAR Ice Cool Menthol yang dapat menghilangkan ketombe dan memberikan sensasi cooling menthol untuk memberikan keseagaran instan pada kulit kepala. CLEAR juga  mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ice Cool Bus untuk memenangkan kesempatan tampil di TV dan memberikan penampilan terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Apa Janji Favehotel Subang untuk Segmen Pebisnis?

Dengan kekayaan sumber daya alam seperti minyak, gas, serta mineral, Kabupate Subang berkembang sebagai salah satu pusat bisnis di daerah...

Close