Soundrenaline 2017 Ajak Penikmat Musik Jadi Volunteer

Menggelar program berkelanjutan, sejatinya menjadi salah satu strategi kunci dari sebuah brand. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan, program yang berkelanjutan itu mampu menjadi identitas atau ciri dari brand yang bersangkutan. Mau bukti? A Mild dengan program musik “Soundrenaline” contohnya. Merek rokok asal Sampoerna itu telah menggelar program musik Soundrenaline sejak tahun 2002 silam. Festival musik tahunan itu selalu menawarkan tema yang berbeda yang relevan dengan masanya. Alhasil, bicara Soundrenaline, maka publik akan langsung mengidentikkannya dengan A Mild.

Tahun ini, “Sondrenaline 2017” merupakan perhelatan yang ke-15 kalinya. Isu hangat tentang persatuan, yang kini tengah marak, pun dipilih sebagai tema “Soundrenaline 2017”. Mengusung tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline siap mengajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya.

Dijelaskan Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia selaku penyelenggara Soundrenaline 2017, “Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang-orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Maka, untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan, kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenaline untuk benar-benar mengekspresikan diri mereka. Hal ini berlaku bagi para musisi dan tentunya juga para penikmat musik yang akan hadir di Soundrenaline 2017.”

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa “Soundrenaline 2017” siap digelar pada tanggal 9 dan 10 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Sejumlah penampilan apik yang siap disajikan di Soundrenaline 2017 adalah kolaborasi antara Andien dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic, serta Mondo Gascaro dengan Danilla Riyadi. Selain itu, ada juga Iga Massardi yang dikenal sebagai pentolan Barasuara, yang akan menggawangi sebuah proyek kolaborasi bertajuk Rhythm of The People dengan melibatkan Kikan, Coki (NTRL), Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara).

Keragaman yang dirayakan di Soundrenaline tidak berhenti pada deretan line-up ataupun kolaborasi musik. Soundrenaline 2017 juga dirancang untuk menjadi ajang pamer bagi para penggiat seni visual mural. Bujangan Urban, seniman mural dan salah satu pendiri Gardu House, akan bertindak sebagai ‘arsitek’ karya seni mural yang dipamerkan di Soundrenaline. Rencananya, ia akan menyatukan beberapa seniman mural dari berbagai kota di Indonesia untuk membuat karya bersama di Soundrenaline 2017. Bagi publik yang ingin terlibat dalam proyek besar tersebut, panitia Soundrenaline 2017 menyediakan akses Soundrenaline.co.id untuk mengetahui info lengkap tentang proyek Visual Art.

Di tahun 2017 ini, Soundrenaline untuk pertama kalinya akan membuka kesempatan bagi publik yang senang menikmati musik (penikmat musik) untuk menjadi volunteer (sukarelawan) yang dinamakan Soundrenaline Squad. Para penikmat musik dapat terlibat untuk menjadi official photographer, official videographer, serta LO di sepanjang gelaran festival musik Akbar ini. “Soundrenaline kali ini kami rancang untuk memfasilitasi beragam ekspresi, talenta, dan karya orang Indonesia. Ini adalah wujud dari semangat persatuan yang ingin kami sampaikan, United We Loud,” tutup Novrial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Incar Extreme People, Axioo Rilis Smartphone Titan

Mengincar segmen pecinta kegiatan outdoor atau penyuka kegiatan ekstrim, Axioo merilis smartphone anyarnya, Titan. Dirilis pada awal Juli 2017 ini...

Close