Tahun ini, "New Balance Run On" Targetkan 4.500 Peserta Lari

Sukses digelar pada 2017 lalu, "New Balance Run On Indonesia" kembali dihelat pada tahun ini. Event lari kali ini menargetkan 4.500 peserta. Itu artinya, naik dibandingkan tahun lalu yang jumlah peserta larinya mencapai 4.000. "New Balance Run On" kali ini akan digelar pada 23 September 2018 mendatang di kawasan Alam Sutera.

Dijelaskan Ade Sarah, General Manager MAA, tahun ini "New Balance Run On' mengusung konsep jarak lari 8+1KM. "Pelari akan berlari dengan jarak utama sejauh 8 KM. Selanjutnya, mereka diberi tantangan untuk menambah jarak lari sejauh 1KM. Ada special award bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan,  jarak lari +1 KM mengandung filosofi bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari. "Melainkan, sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, dan berlari ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya.

Pada kesempatan itu, New Balance Indonesia juga merilis koleksi terbarunya, Fresh Foam Beacon. Seri terbaru tersebut akan menambah koleksi sepatu yang dilengkapi dengan data-driven cushioning, yang merupakan salah satu keunggulan dari sepatu lari New Balance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)