80% Generasi Millenial Pilih Destinasi Wisata Alam

Millennial travellers semakin memperluas jangkauan liburannya lebih dari sekadar gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, atau kesibukan jalan di kota besar Indonesia. Sebuah riset yang dilakukan situs online travel Agoda menyatakan bahwa mencari ketenangan dengan nuansa alam berada di posisi nomor satu dari sekian wish list anak muda Indonesia.

Generasi Millenial

Agoda: Wisata alam jadi pilihan pertama para traveller muda.

Millennials ingin bertualang lebih jauh dan melakukan banyak hal ketika travelling. Namun riset kami menunjukkan bahwa pilihan pertama mereka adalah menghabiskan waktu di keindahan alam Indonesia. Sebanyak 80% menyatakan pilihan ini sebagai nomor satu,” jelas Gede Gunawan, Country Director Agoda International Indonesia menjelaskan hasil survei.

Seiring musim hujan yang segera usai, para traveller lokal mencari kesempatan untuk quick getaways di tengah musim liburan yang mulai memasuki peak season. Data dari agoda juga menunjukkan bahwa reservasi di bulan Mei 2017 meningkat sebesar 28.2% dibandingkan dengan bulan April 2017.

Sebagai situs online travel, Agoda memudahkan para traveller dengan adanya fitur Check In Step Out sehingga pengguna sekaligus dapat melihat kegiatan dan tempat menarik apa yang bisa dijangkau dari penginapan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Co-Branding Tiga Merek di Web Series “KapanLagi #Lupain Mantan”

Web series atau cerita serial yang tayang di media online, belakangan banyak dimanfaatkan oleh para pemasar sebagai tools branding. Sejatinya,...

Close