95% Unit Terjual, Evenciio Margonda Hadirkan Tower Extension

Sukses memasarkan tower pertama apartemen Evenciio Margonda-Depok hingga terjual 95% unit, PP Properti (PPRO) memutuskan untuk meluncurkan Tower Extension apartemen Evenciio Margonda.

Dikatakan Galih Saksono, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, hari ini (10/9), peluncuran Tower Extension Evenciio Margonda tidak hanya demi kepentingan bisnis. Artinya, PPRO juga concern terhadap kehidupan mahasiswa sebagai masa depan generasi bangsa, yang notabene menjadi segmen market Evenciio Margonda.

"Untuk itu, kami juga akan membangun jembatan penyeberangan orang (JPO) tepat di depan halaman Evenciio Margonda yang akan menghubungkan apartemen ini dengan Kampus UI di seberang jalan Margonda," ucapnya.

Dengan begitu, menurut Galih, nantinya mahasiswa yang bertempat tinggal di Evenciio tidak perlu lagi membawa kendaraan untuk memutar arah ke kampusnya seperti Universitas Indonesia ataupun Universitas terdekat seperti Universitas Gunadarma. Berjalan menggunakan JPO selain sehat tentu akan sedikit mengurangi kemacetan akses dua arah di jalan protokol, jalan Margonda Raya," saran Galih.

Sementara itu, Septavianto, Project Director PPRO apartemen Evenciio Margonda mengatakan, fasilitas JPO kota Depok masih minim.‎ Tak terkecuali di jalan Margonda Raya sebagai gerbang utama memasuki kota yang beririsan langsung dengan wilayah selatan Jakarta itu. Saat ini jalan Margonda Raya sepanjang 4.895m hanya memiliki empat JPO. Padahal jalan yang merupakan etalase kota Depok itu setiap harinya padat lalu lintas dan lalu lalang orang.

Hal itulah yang jadi pertimbangan PPRO berperan serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun JPO. "Pembangunan JPO merupakan bentuk kepedulian kami terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya," ujar Septavianto.

Tower Extension Evenciio yang dipasarkan, tambah Septavianto, semuanya telah full furnish yang memiliki rental guarantee 12 bulan dengan ROI 6%. Tower ini memiliki jumlah unit 540 unit dengan harga mulai dari Rp 599 juta untuk tipe Studio seluas 25m2, hingga tipe 2 bedroom+ seluas 68m2 dengan harga Rp 1,4 miliar.

Lebih jauh Galih menuturkan, Evenciio Margonda adalah pilot project proyek premium student apartment pertama di Indonesia berkonsep anti narkoba. Konsep ini juga telah diterapkan pada beberapa proyek properti PPRO yang menyebar di beberapa kota yakni, apartemen The Ayoma di Serpong, apartemen The Alton di Semarang, apartemen Begawan di Malang dan apartemen Louvin di Jatinangor serta kota-kota lain di Indonesia.

"Angka penjualannya meningkat karena konsep anti narkoba ini. Banyak orang tua yang membeli unit untuk ditempati sendiri oleh putra-putrinya maupun disewakan ke mahasiswa lain," yakin Galih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)