ABC Dukung Ubud Food Festival 2018

Kraft Heinz ABC menjadi sponsor resmi perhelatan Ubud Food Festival 2018 yang rencananya akan digelar pada 13-15 April 2018 di Taman Kuliner Ubud, Bali. UFF adalah event yang dihelat sejak tahun 2015 dan diprakarsai oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati.

Mengusung tema "Generasi Inovasi", UFF 2018 mengadakan beberapa program sepertu demo masak, workshop, tur kuliner, pasar makanan, pemutaran film, pertunjukkan musik, dan panel diskusi terkait industri kuliner. Selain menggandeng deretan Cheft ternama seperti Bara Pattiradjawane, Petty Elliot, dan Billy Kalangi, UFF 2018 juga melibatkan restoran, hotel, resort, juga usaha-usaha lokal Ubud.

Dikatakan Kadek Purnami, General Manager UFF 2018, "Dengan mengusung tema Generasi Inovasi, ini adalah bentuk penghargaan kami bagi generasi muda Indonesia yang membawa banyak inovasi ke dalam industri kuliner nusantara. Tak bisa dipungkiri bahwa generasi muda kini sedikit banyak mengubah lanskap kuliner Indonesia ke arah yang positif."

Sementara, Dhiren Amin, Head of Marketing Kraft Heinz South East Asia mengungkapkan, sebagai sponsor pendamping UFF 2018, ABC ingin meningkatkan ketertarikan dan popularitas masakan Indonesia ke masyarakat. "Sebagai sponsor pendamping, kami ingin membawa experience kuliner yang berbeda, khususnya dengan menggunakan dua produk kami yaitu Kecap dan Sambal ABC," lanjutnya.

Festival yang akan berlangsung di Ubud Bali selama tiga hari ini akan menghadirkan pengalaman dan inspirasi kuliner Indonesia, di antaranya demo masak mie terpedas di Indonesia berkolaborasi dengan Mie Abang Adek; lalu sesi workshop Food for Thought dengan Petty Elliot dan Billy Kalangi; berbagai kuliner nusantara dari Yogyakarta, Bandung, Manado, Medan, dan Pontianak; dan rangkaian acara lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)