Ada Dian Pelangi di Kampanye "Lebaran Gaya Bersama Bata"

Sukses menggandeng pasangan artis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono sebagai brand endorser kampanye Lebaran Bata di tahun 2015 lalu, kini Bata memilih Dian Pelangi sebagai brand endorser untuk kampanye Lebaran Bata di tahun ini. "Tahun 2016 ini, tema kampanye Lebaran yang kami usung adalah Lebaran Gaya bersama Bata," terang Imran Malik, Presiden Direktur PT Sepatu Bata Tbk.

IMG_20160625_24991

Dipilihnya Dian Pelangi sebagai brand endorser Bata, kata Imran, karena ia seorang desainer fesyen yang tengah popular dan karyanya diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, ia juga sudah sukses menggelar fashion show di London, Inggris. Ia juga seorang selebgram yang memiliki empat juta follower di instagramnya. "Dengan menggandeng Dian Pelangi, kami berharap ia mampu menjadi influencer bagi produk-produk Bata,” tegasnya.

Serangkaian program sudah disiapkan Bata untuk kampanye "Lebaran Gaya Bersama Bata". Mulai dari promosi dengan diskon menarik di 560 gerai Bata di seluruh Indonesia, TV Commercial Bata dengan Dian Pelangi sebagai model iklannya, kampanye dan kuis di social media milik Bata--termasuk kampanye di Instagram milik Dian Pelangi, hingga aktivasi merek lewat Meet and Greet Bersama Dian Pelangi di mall.

IMG_20160625_46530

Ditambahkan Hadi Yundha, eCommerce Buyer Bata, hari ini (25/6) Bata menggelar "Meet and Greet Dian Pelangi" di Atrium Supermall Karawaci, Tangerang. "Pada kesempatan itu, Bata dan Dian Pelangi berbagi pengalaman terkait fesyen, berbagi tips berbusana muslim, hingga me-make over tampilan busana 10 peserta yang hadir di sana, yang tentu saja disesuaikan dengan alas kaki yang dapat menunjang penampilan," terang Hadi.

Melalui rangkaian program tersebut, kata Hadi, Bata menargetkan kenaikan penjualan sebesar 30% pada Lebaran tahun ini dibandingkan Lebaran tahun lalu. "Termasuk pada penjualan online, lewat sepuluh mitra situs belanja online yang kami ajak kerja sama, kami berharap ada kenaikan penjualan Bata dari situs belanja online. Yakni, sebesar 30% dibandingkan Lebaran tahun lalu. Kami optimis itu akan tercapai karena tahun ini ada program Harboldan atau Hari Belanja Online Ramadhan," yakin Hadi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Lebaran Tahun Ini, XL Perkuat Layanan 4G-LTE di Semarang

Lebaran tahun ini, PT XL Axiata Tbk. siap memperkuat layanan internet cepat 4G-LTE. Kali ini, salah satu fokus layanan yang...

Close