Agung Laksamana Kembali Dipercaya Menjadi Ketua Perhumas

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) kembali memilih Agung Laksamana sebagai Ketua Perhumas Periode 2017-2020. Agung terpilih dalam Konvensi Nasional Perhumas 2017 yang dilaksanakan pada 28 November 2017 lalu di Bogor.

Perhumas Indonesia

Agung Laksamana - Ketua Perhumas Indonesia periode 2017-2020.

Ketua Sidang MUNAS Perhumas 2017 Pamungkas Trishadiatmoko mengatakan, Agung terpilih menjabat Ketua Perhumas untuk periode kedua setelah sebelumnya menjabat Ketua Perhumas Periode 2014-2017.

"Rapat pemilihan dilakukan melalui MUNAS dari Badan Pengurus Cabang yang mewakili serta Dewan Kehormatan dan Badan Pengurus Pusat Perhumas,” ujarnya Pamungkas.

Sebagai Ketua Terpilih, Agung Laksamana berkomitmen membawa Perhumas untuk berkontribusi positif bagi bangsa dengan menyebarkan kabar baik tentang Indonesia.

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih, Agung mengungkapkan, “Perhumas dan Praktisi Humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme dan menunjukkan kepada dunia, bahwa Indonesia adalah negara yang kuat dan sebagai bangsa memiliki integritas melalui gerakan #IndonesiaBicaraBaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
8 Startup Terpilih di Program “Lintasarta Appcelerate 2017”

Program "Lintasarta Appcelerate 2017" telah memasuki tahap akhir pada awal Desember ini (6/12). Usai mengikuti masa inkubasi dan akselerasi selama...

Close