ANTAM Resmi Masuk Industri Perhiasan

Akhir September 2016 ini, PT ANTAM (Persero) Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia secara resmi memasuki industri perhiasan dengan mengusung merek LM. Saat ini sudah ada empat produk yang diperkenalkan dan dipasarkan, yaitu seri kalung dan bezel, yaitu Solidus dengan bezel Kawung, Nortia dengan bezel Mega Mendung, Magnus dengan bezel Parang Barong, dan Adorare dengan bezel Sido Mukti.
PT ANTAM

Peluncuran Perhiasan LM, Selasa (26/9) di Hotel Fairmont, Jakarta.

Hadirnya seri produk Perhiasan LM semakin melengkapi koleksi produk emas batangan motif batik yang telah diproduksi oleh UBPP Mulia sejak Desember 2015 lalu. Dikatakan Direktur Utama ANTAM, Tedy Badrujaman , “ANTAM melalui UBPP Logam Mulia senantiasa melakukan inovasi untuk meningkatkan nilai tambah produk emas Logam Mulia. Melalui peluncuran Produk Perhiasan LM yang dilengkapi dengan emas batangan motif batik tidak hanya terbatas sebagai instrumen investasi dan barang koleksi, tetapi dapat pula dikenakan sebagai aksesoris yang memiliki nilai budaya serta estetika yang tinggi.” Keempat seri produk Perhiasan LM tersebut memiliki filosofi untuk masing-masing seri. Seri Solidus dengan bezel Kawung memiliki filosofi sebuah dasar yang kuat diperlukan untuk meraih sukses; seri Nortia dengan bezel Mega Mendung memiliki filosofi sebuah pelindung hati; seri Magnus dengan bezel Parang Barong memiliki filosofi kokohnya sebuah batu karang yang melindungi garis pantai dari debur ombak yang terus- menerus; sementara seri Adorare dengan bezel Sido Mukti hadir dengan filosofi yang disesuaikan dengan tujuan diciptakannya Sido Mukti yaitu untuk meningkatkan pesona seorang wanita . Produk Perhiasan LM kini telah tersedia di 13 butik emas Logam Mulia yang berlokasi di Jakarta (2 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta. Seri produk Perhiasan LM juga dilengkapi dengan layanan purna jual kembali yang mudah di seluruh Butik Emas Logam Mulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Efektivitas Dua Pameran Internasional bagi Pelaku Bisnis

Pameran atau ekshibisi menjadi salah satu saluran komunikasi yang tercatat efektif bagi para pelaku bisnis, baik di segmen ritel maupun...

Close