Aplikasi LIKE Raih Tiga Penghargaan “Google Play Awards 2017”

Ajang “Google Play Awards” baru saja usai. Di ajang bergengsi tersebut, Platform sosial LIKE mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, yakni sebagai aplikasi paling popular, Sosial terbaik, dan paling menghibur. Penghargaan yang diberikan oleh Google Play tersebut ditentukan oleh Jumlah unduhan serta pengalaman berkesan yang diberikan bagi para pengguna oleh aplikasi Android.

Aplikasi LIKE sendiri, baru saja diluncurkan empat bulan yang lalu, tepatnya pada Agustus 2017. Meski sebagai pendatang baru, namun Aplikasi LIKE sudah memiliki Lebih dari 20 juta pengguna terdaftar dari 187 negara di seluruh dunia. Aplikasi tersebut juga sudah menerima ulasan positif dari para pengguna di Google Play Store.

Melalui Aplikasi LIKE, para pengguna dapat mengedit momen sehari-hari mereka dalam video singkat yang kreatif serta menggunakan berbagai efek khusus yang unik seperti fitur sinematis BOOM, 3D Magic, filter kecantikan, akting dialog, fitur music tambahan dari database yang besar, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Diungkapkan Aaron Wei, Product Director aplikasi LIKE, “Kami sangat menghargai penghargaan yang diberikan oleh Google Play ini. Pengguna kami adalah orang-orang yang membuka jalan menuju kesuksesan kami. Mendapatkan tiga penghargaan secara bersamaan merupakan pujian dan pengakuan yang luar biasa atas strategi global dan pencapaian yang luar biasa dari aplikasi LIKE. Kami telah menerima kehormatan yang besar dari industri dan pasar.”

Ia menambahkan, tujuan utama aplikasi LIKE adalah memberikan para pengguna tools yang cepat, sederhana, dan mudah digunakan untuk memproduksi video singkat. Magic effect adalah salah satu fitur inti Aplikasi LIKE yang memungkinkan pengguna untuk mengubah video dengan efek latar belakang dengan efek ajaib.

“Para pengguna bisa juga menggunakan BOOM effect untuk memberi sentuhan Seperti efek film Hollywood pada videonya, serta 3D effect yang mengesankan, magictouch, mixed effect, serta efek dan filter kecantikan superior yang memberikan penampilan yang cemerlang di manapun dan kapanpun. Semua fitur tersebut dibuat selayak mungkin karena aplikasi LIKE Berkolaborasi dengan profesional special effect dari Hollywood,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)