Axioo Venge 2 untuk Para Pecinta Fotografi Ponsel dan Selfie

Jelang Idul Fitri, Axioo kembali meluncurkan produk anyarnya, Venge 2. Smartphone untuk para pecinta fotografi ponsel maupun pecinta selfie itu menawarkan fitur kamera terbaik dari Sony. Dua kamera belakang besutan Sony menangkap secara bersamaan informasi warna objek sehingga foto yang dihasilkan warnanya terlihat lebih cemerlang.

"Kamera primer hadir dengan resolusi 13 megapixels untuk menghasilkan gambar yang fokus dan tajam. Sementara kamera sekunder dengan resolusi 2 megapixels dapat mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain atau Depth Of Field (DOF). Axioo Venge 2 hadir juga dengan desain mewah dan harga yang sangat terjangkau," Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia, mengungkapkan.

Ia menambahkan bahwa paduan dual kamera tentunya akan dapat membantu menciptakan sebuah gambar yang lebih nyata dengan efek real-time blurring. Dengan demikian, gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata. "Venge 2 menjadikan foto tidak lagi sebatas dokumentasi, tapi lebih artistik dan berkualitas. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2," yakinnya.

Sementara bagi pecinta selfie, diterangkan Samuel, kamera depan Venge 2 dibekali dengan resolusi 5 megapixels dan dilengkapi dengan LED Flash sebagai fitur yang sangat berguna untuk menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam keadaan redup cahaya.

Soal baterai, imbuh Samuel, Axioo memilih baterai berkapasitas 2.750 mAh pada Venge 2. Kapasitas ini diperhitungkan untuk kebutuhan daya seharian penuh dan menjaga desain body tetap ramping dan ergonomis. Venge 2 dilengkapi dengan fitur Axioo power management sehingga penggunaan daya jauh lebih efisien.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana semua orang berkumpul bersama keluarga di hari raya. Axioo ingin momen-momen berharga tersebut dapat diabadikan dengan kamera ponsel yang berkelas, sehingga menghasilkan foto yang bagus layaknya kamera SLR. Venge 2 adalah smartphone kamera setara dengan SLR, namun dengan harga tetap terjangkau, yakni Rp 1,99 juta,” tutur Windi Triisworo, Manager Marketing Axioo Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Beda Content Marketing dan Native Advertising

Orang sering digalaukan oleh beberapa istilah dalam komunikasi pemasaran. Sebut saya trend yang lagi banyak diperbincangan saat ini, yakni content...

Close