Bank Mandiri Dukung Kemen PAN RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Bank Mandiri mendukung Kementerian Pendayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam mengembangkan sistem informasi Aparatur Sipil Negara melalui pemanfaatan jasa layanan perbankan. Untuk itu, dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Menteri PAN RB Asman Abnur, Kepala BKN Bima Haria Wibisana, dan Wakil Dirut Bank Mandiri Sulaiman Arif Arianto di Jakarta, Senin (22/1).

Menurut Sulaiman, Bank Mandiri sebagai institusi keuangan milik negara berkomitmen untuk memberikan dukungan dalam berbagai bentuk kepada Kementerian PAN RB dan BKN, termasuk solusi perbankan terbaik untuk mendukung berbagai program yang telah dicanangkan sebelumnya. Di samping itu, Bank Mandiri juga akan memberikan berbagai fasilitas layanan produk dan jasa perbankan yang dapat dinikmati oleh institusi dan pegawai di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Badan Kepegawaian Negara

“Kerjasama ini merupakan dukungan strategis perseroan pada upaya penciptaan aparatur sipil negara yang terbaik dan berkompeten dalam memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat,” kata Sulaiman.

Dalam kerja sama ini, layanan produk dan jasa perbankan yang disiapkan antara lain, terkait penyaluran dana APBN, pelayanan transaksi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), pembayaran penghasilan pegawai dan penyaluran fasilitas kredit pegawai, serta penyediaan layanan perbankan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)