Bank Mandiri Luncurkan KPR Milenial

Segmen milenial merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Termasuk, bagi perusahaan perbankan. Tak heran, jika pada Oktober ini (10/10), Bank Mandiri meluncurkan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Milenial, dengan skema KPR tanpa Down Payment (DP). Bahkan, dengan angsuran yang lebih panjang dan suku bunga rendah, yaitu 6,5% untuk 5 tahun bagi generasi milineal.

Fasilitas tersebut, tentu saja akan memudahkan kalangan muda (milenial) untuk memiliki rumah sendiri. Hingga semester 1 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 41,04 triliun. Itu artinya, tumbuh 7,78% dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Berikut ini adalah foto-foto pada saat peluncuran KPR Milenial.

 

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang megnatakan, “Generasi Milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti. Nah, lewat program ini, kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak.”

 

(ki-ka) EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo W dan Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang pada saat meluncurkan program Mandiri KPR Milenial di Jakarta.

 

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dan EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo W berfoto bersama dengan para Developer. Antara lain Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Perumnas, serta beberapa developer lainnya.

 

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dan EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo W tengah berbincang usai meluncurkan program Mandiri KPR Milenial. “Kami tawarkan juga wow experience kepada Generasi Milenial berupa proses KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, nasabah cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” ujar Ignatius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)