"Be A Life Achiever", Kampanye Baru dari Datsun

Datsun resmi merilis kampanye baru, "Be A Life Achiever" pada awal Agustus 2018. Be A Life Achiever sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi. Pada kampanye itu, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara off-line.

Melalui program tersebut, Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik. Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. Kampanye Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember 2018 .

Berikut ini foto-foto acara pada saat peluncuran kampanye "Be A Life Achiever".

 

(ki-ka) Christian Gandawinata Head of Marketing Datsun Indonesia, Muhammad Aga selaku Co-founder of Smith Coffee dan Harapan Djaya Coffee, sekaligus juara kompetisi Indonesia Barista Championship (IBC) 2018, Nabhila Anastri seorang Art Director pada acara Datsun Be A Life Achiever Media Talk Show.

 

Foto Bersama sosok inspiratif pada acara Datsun Be A Life Achiever Media Talk Show. “Media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda. Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi," kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)