Begini Agresivitas Acer di Semester Dua 2016

Agresivitas Acer dalam menggarap pasar Indonesia sepertinya tak pernah kendur. Terbukti, meski sudah memimpin market di segmen produk 2-in-1 (gadget yang dapat memiliki dua fungsi yakni sebagai notebook dan tablet) dengan pangsa pasar 80% serta menjadi market leader di segmen notebook dengan pangsa pasar 33%, Acer masih terlihat agresif melalui peluncuran 12 produk anyarnya sekaligus pada Juni ini.

IMG_20160622_36406

Dikatakan Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, "Agresvitas Acer di Indonesia menunjukkan bahwa Indonesia merupakan pasar penting sekaligus pasar kunci bagi Acer. Untuk itu, pada semester dua tahun ini, kami langsung melempar 12 produk baru sekaligus ke pasar. Mulai dari produk untuk segmen ritel, komersial atau korporat, hingga gamers."

Deretan produk anyar Acer tersebut yakni Consumer Notebook, Gaming Series Predator, All-In-One (AIO), produk Komersial, Desktop, hingga produk-produk 2-in-1 Acer yang telah banyak ditunggu-tunggu. Ke dua belas produk itu dibandrol dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 20 jutaan.

Sebagai produsen 2-in-1 nomor satu di Indonesia, Acer meluncurkan Acer One 10+ yang merupakan generasi kedua dari Acer One 10. Tidak hanya itu, untuk produk 2-in-1, Acer pun juga meluncurkan Switch 10E, Switch Alpha 12, dan Switch 12S.

Sementara itu, dari sisi consumer notebook, Acer menghadirkan Acer One 14, Aspire E5-475, dan Aspire S13. Sedangkan untuk produk komersial, Acer mengeluarkan Chromebook 14. Adapun untuk Mini PC, Acer mengeluarkan Revo Build yang merupakan generasi kedua dari Revo One.

Masih pada kesempatan yang sama, Acer juga meluncurkan produk AIO (All-In-One) seperti AZ20-780 yang merupakan gabungan dari PC, desktop, dan komputer. Sedangkan untuk produk gaming, Acer mengeluarkan Predator series yang terdiri dari Notebook Predator 17X yang merupakan generasi kedua dari Predator 17 dan Desktop Predator G1.

Dari lini produk unggulan yang diperkenalkan, Acer mengusung dua produk terbaik di kelas notebook, yang memiliki beragam fitur dan teknologi canggih. Pertama adalah Notebook 2-in-1 yang telah banyak dinanti-nantikan, yaitu Acer Switch Alpha 12. Produk itu merupakan notebook 2-in-1 pertama di dunia yang menggunakan Prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-6 plus dengan sistem pendingin berupa cairan yang bebas debu dan bebas bising. Kemudian, yang kedua adalah sebuah ultra-slim notebook yang dibalut dengan cover alumunium yang elegan dan daya tahan baterai luar biasa, yang dapat bertahan hingga 13 jam, yakni Acer Aspire S13.

"Ke depannya, Acer akan terus menggali dan mendengarkan kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah perangkat komputasi. Dengan demikian, kami dapat selalu memahami dan melakukan inovasi-inovasi yang kreatif untuk memenuhi kebutuhan yang masyarakat inginkan," ungkap Herbet Ang.

Selain fokus pada inovasi produk, Acer Indonesia juga selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual. Dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun, katanya, Acer Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perangkat IT yang “Andal Produknya, Aman Jaminannya, dan Atraktif Desainnya”.

Saat ini, Acer didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purnajual Acer melalui media sosial, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Ribuan Mahasiswa Ikuti Seleksi Calon Penerima Djarum Beasiswa Plus

Seleksi Djarum Beasiswa Plus 2016/2017 sudah mulai digelar oleh Djarum Foundation. Seleksi dilakukan di sejumlah kota di Indonesia, mulai Juni...

Close