Begini Cara Sun Life Mengemas Program Edukasinya.

Sun Life Edu Fair

Sun Life Edu Fair

Bertempat di Main Atrium  Senayan City, Jakarta, mulai Kamis (28/01) sampai hari Minggu (31/1) nanti, PT Sun Life Financial Indonesia mengadakan Sun Life Edufair. Sebuah pameran pendidikan yang mempertemukan  sekolah-sekolah, para pakar pendidikan, orang tua dan anak-anak.
Acara tersebut bertujuan untuk mengedukasi para orang tua  agar  paham betapa pentingnya mempersiapkan pendidikan anak sejak usia dini, serta  memberikan saran tentang cara mempersiapkan dana pendidikan anak mereka mengingat biaya pendidikan yang semakin tinggi dari waktu ke waktu. Edukasi dilakukan dalam bentuk talkshow bersama bersama para pakar serta diskusi interaktif antara anak, orang tua, sekolah dengan Sun Life. Pameran juga menampilkan profil beberapa sekolah yang dihadirkan,  serta memfasilitasi para orang tua untuk mendapatkan informasi tentnag pendidikan terbaik bagi putra-putrinya.
Selama tiga hari ke depan, Sun Life Financial Indonesia akan menyuguhkan rangkaian acara bincang- bincang dengan tiga tema penting. Talkshow 29 Januari mengetengahkan tema “Bagaimana cara mendidik anak di era digital”, disusul  “Bagaimana cara menjadi sahabat terbaik bagi anak-anak kita” (30 Januari) serta “Mengetahui  potensi anak Anda” pada 31 Januari. Selain acara bincang-bincang, pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik istimewa dari Di Atas Rata-Rata 2, Naura, dan dongeng oleh Kak Ryan dan Kak Awam.
Sun Life Edufair secara resmi dibuka oleh Elin Waty, Direktur Utama Sun Life Financial Indonesia dan Mochamad Muchlasin, Direktur Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Syariah Otoritas Jasa Keuangan. “Sun Life sangat peduli akan masalah ini. Kami memosisikan diri sebagai mitra bagi para orang tua dalam merencanakan pendidikan anak-anak di masa depan,”ujar Elin Waty.
Pakar pendidikan Prof. Dr. H. Arif Rahman, M.Pd, menggarisbawahi paparan Elin.  Selain kualitas pendidikan yang dirasa masih harus ditingkatkan, ia juga mengungkapkan naiknya biaya pendidikan sering menjadi masalah besar bagi  para orang tua. Untuk mengatasi masalah tersebut, menurutnya, para para orang tua harus mempunyai perencanaan untuk pendidikan anak-anaknya, terutama dana pendidikan.
Elin Waty menambahkan, “Sun Life Edufair membuktikan komitmen Sun Life untuk pendidikan di Indonesia yang #LebihBaik. Pendidikan selalu menjadi fokus dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan kami.”
SelainSun Life Edufair, komitmen tanggungjawab sosial Sun Life pada dunia pendidikan juga diwujudkan dalam bentuk bantuan kepada tiga sekolah dasar di Surabaya untuk memperbaiki fasilitas sekolah mereka. Selain itu, Sun Life juga berkontribusi dengan memberikan fasilitas pendidikan kepada Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) dan Sekolah Master - sekolah untuk anak jalanan di Depok, Jawa Barat. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Transformasi, 3M Terapkan Market-Centric di 2016

Sepanjang tahun 2015 lalu, perusahaan multinasional 3M berhasil menembus penjualan sebesar USD30,3 miliar secara global. Tahun ini, demi menjaga daya...

Close