THE BODY SHOP INDONESIA UMUMKAN CINTA LAURA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

The Body Shop (TBS) Indonesia akhirnya memiliki duta merek. Setelah 25 tahun berada di pasar Indonesia, TBS menunjuk artis Cinta Laura sebagai brand ambassador. Cinta dinilai memiliki nilai-nilai hidup serta misi yang sama dengan TBS, yaitu mendukung kecantikan alami, bukan kecantikan klise dan ingin berperan dalam membawa perubahan yang berdampak positif bagi kelestarian lingkungan. Suzy Hutomo, Executive Chairwoman TBS, mengatakan bahwa penunjukan brand ambassador ini dilakukan untuk memperkuat relevansi TBS di pasar Indonesia. "Kami merasa The Body Shop harus memperkuat relevansinya dengan dunia kecantikan saat ini di sini. Dan kami melihat Cinta Laura bisa membantu mewujudkan hal itu," tutur Suzy. Sebagai Brand Ambassador TBS Indonesia, tahun ini Cinta akan terlibat dalam beberapa aksi untuk lingkungan dan sosial seperti Waste Reduction Initiative (melalui program Bring Back Our Bottle), Against Animal Testing, Eco Restoration Program (Bio Bridge Batang Toru di Sumatera Utara), dan akan lebih aktif mengajak masyarakat melakukan sikap-sikap yang ramah lingkungan. (Lis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Strategi TEXTILEONE Membesarkan Pasar Pakaian Seragam

Pasar tekstik untuk kebutuhan pakaian seragam (uniform) masih menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Merujuk data Biro Pusat Statistik, saat ini...

Close