The Body Shop Luncurkan Superfood Masks

Merujuk data Nielsen teranyar, dari Top 10 Belanja Iklan (TV dan Print) Terbesar di Indonesia pada semester pertama 2016, ternyata produk-produk perawatan wajah (facial care products) menempati posisi keenam sebagai pembelanja iklan tertinggi. Total belanja iklan facial care products pada semester pertama 2016 mencapai Rp 2,2 triliun, yang artinya tumbuh 31% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. the body shop ok Tak mengherankan, jika hampir semua produsen produk-produk kecantikan rajin melempar produk perawatan wajah barunya ke pasar. Salah satunya, The Body Shop Indonesia. Hari ini (7/9), The Body Shop meluncurkan produk perawatan wajah Superfood Masks. Produk baru tersebut menawarkan lima jenis masker yang berbahan dasar superfood. Kelima jenis masker Superfood itu adalah Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, British Rose Fresh Plumping Mask, Amazonian Acai Energizing Radiance Mask, Ethiopian Honey Deep Nourishing Mask, dan Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask. Dikatakan Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia Suzy Hutomo, dari tiga pilar yang diusung The Body Shop—Enrich Planet, Enrich Our People, dan Enrich Our Product—Superfood Masks merupakan pengembangan dari pilar Enrich The Products. Pilar tersebut fokus pada berbagai inovasi yang terus dilakukan untuk mempersembahkan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kustomer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Ilya Kamelia, Training Manager The Body Shop Indonesia

Ilya Kamelia, Training Manager The Body Shop Indonesia

“Di ulang tahunnya yang ke-40 ini, The Body Shop berusaha untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan customer. Kami melihat bahwa masker wajah merupakan tren yang sedang berkembang saat ini. Masyarakat semakin sadar akan kebutuhan kulit wajah yang lebih mendalam. Bahkan, saat ini, menggunakan masker wajah dapat menjadi konten berbagi informasi. Artinya, ritual merawat kecantikan yang seru dan menyenangkan dapat di-share di media sosial,” katanya. Ditambahkannya, Superfood Masks terdiri dari 100% vegetarian yang tidak mengandung paraben, paraffin, silicon, dan mineral oil. Bahkan, tiga dari lima produk Superfood Masks adalah 100% Vegan. Ketiganya adalah Charcoal Purifying Glow Mask, British Rose Fresh Plumping Mask, dan Amazonian Acai Energizing Radiance Mask. Sejatinya, The Body Shop memperkenalkan produk Super Food Masks bersamaan dengan tren multi-masking yang hadir atas kebutuhan kulit wajah, terkait gaya hidup sehari-hari. “Dalam pemakaiannya, kita bisa menggunakan dua sampai tiga jenis masker, tergantung kebutuhan kulit masing-masing pada saat itu. Namun, seperti halnya produk masker wajah, Superfood Masks juga bisa digunakan sebagai single produk, sesuai dengan kebutuhan kulit wajah,” tambah Ilya Kamelia Training Maanger The Body Shop Indonesia, yang menyebutkan bahwa sebuah masker Superfood Masks dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk masker The Body Shop sebelumnya, yakni Rp 329 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Tiga Brand Ambassador di Kampanye “BeMyself” ISOPLUS

Potensi pasar minuman di Indonesia masih sangat menjanjikan. Setiap tahunnya, pasarnya bertumbuh sebesar 15%. Dari angka itu, empat kategori minuman...

Close