BSD Targetkan Marketing Sales Rp 7,2 Triliun di 2018

Tahun 2018, PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSD) menargetkan perolehan marketing sales senilai Rp 7,2 triliun. Guna mencapai target tersebut, BSD akan meluncurkan sejumlah proyek di kawasan BSD City, Apartemen SouthGate TB Simatupang, dan Klaska Residence di Surabaya sepanjang tahun ini.

"Kami juga akan menyiapkan belanja modal senilai Rp 4 triliun pada tahun ini. Kami yakin permintaan terhadap properti akan kembali bergairah pada tahun ini yang sejalan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang kuat sebesar 5,07% pada tahun 2017. Kondisi ini lebih baik dibandingkan dengan pertumbuhan pada tahun 2016,” kata Hermawan Wijaya, Direktur BSD.

Optimisme BSD tak lepas dari pencapaian kinerjanya yang positif di tahun lalu. Sepanjang tahun 2017, BS sukses meraup marketing sales Rp 7,23 triliun. "Untuk target marketing sales pada tahun 2018 kami akan meningkatkan kontribusi produk komersial menjadi sebesar Rp 3,55 triliun, sedangkan produk residensial diharapkan akan memberikan tambahan marketing sales Rp 3,65 triliun," harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Incar Segmen Premium, Nokia 8 Usung Fitur “Bothie”

Pasca merilis Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 pada September 2017 di Indonesia, HMD Global selaku pemegang lisensi eksklusif...

Close