BULP Raih Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri 2015

BULP

Resmi diluncurkan pada akhir September 2015, BULP—aplikasi Customer Relations Management (CRM) pertama di Indonesia—telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Pada Januari 2016 misalnya, startup lokal tersebut terpilih sebagai salah satu peserta yang mewakili Indonesia dan berhasil meraih juara favorit pada kompetisi tingkat Asia Pasifik, Mobile Challenge Asia Pacific (MCAP).

MCAP merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh J-Seed Ventures dan IE Business School yang mencari para pemula start-up di bidang aplikasi mobile dari 10 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Taiwan, Jepang, Korea, China, dan tentunya tuan rumah, Hawaii.

Awal Maret 2016 ini, BULP kembali berhasil meraih penghargaan di ajang Wirausaha Muda Mandiri 2015, untuk kategori Usaha Teknologi Digital. “Suatu kehormatan bagi BULP dapat berhasil menjadi pemenang pada kompetisi tingkat nasional ini. Penghargaan ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus mengejar visi dan misi kami, yaitu untuk terus meningkatkan kualitas layanan perusahaan-perusahaan swasta di Indonesia,” ungkap Arie Nasution, CEO BULP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 thought on “BULP Raih Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri 2015”

Selamat buat BULP yang berhasil meraih juara favorit tingkat Asia Pasifik. Saya ikutan kompetisi kewirausahaan di tingkat nasional aja nggak masuk :( Untuk bisa mengikuti kompetisi kewirausahaan tingkat Asia Pasifik ini, apakah syaratnya seperti mengikuti kompetisi di tingkat nasional?
by Ita Apriliana, 18 May 2016, 13:33

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Sepanjang Tahun 2015, XL Cetak Kinerja Positif

Sepanjang tahun 2015 lalu, kinerja XL menunjukkan hasil yang positif. Hal itu dibuktikan dengan melonjaknya ARPU (Average Revenue per User)...

Close