Cara Pantene Mengkampanyekan Varian Shampo Anti-Lepek

Pendekatan Public Relations (PR) masih dipilih P&G Indonesia untuk mengkomunikasikan varian anyar dari shampo dan conditioner Pantene, yakni varian Anti Lepek. Salah satu bentuknya adalah dengan melakukan Media Visit. Pada hari ini (28/2) misalnya, Tim Pantene yang didampingi oleh Tim Agensi PR-nya menyambangi markas SWA Group, yang menaungi Majalah SWA dan Majalah MIX.

Pada kesempatan media visit tersebut, tim Pantene melakukan edukasi tentang varian barunya, Pantene Anti-Lepek. Diklaim sebagai shampo dan kondisioner Anti-Lepek pertama di Indonesia, Pantene menawarkan formula Pro-Vitamin Ringan dengan micro cleanser untuk membersihkan rambut dari sebum berlebih, kotoran, debu, polusi, dan sisa produk berat yang menempel dengan lembut dan tuntas, termasuk mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak.

Peluncuran varian baru itu, dikatakan P&G APAC Haircare Communications Lisa Bates, seperti rilis yang diterima oleh MIX, berangkat dari hasil riset yang dilakukan P&G bersama media online di Jakarta. “Rambut lepek adalah salah satu masalah rambut terbesar bagi wanita Indonesia dan telah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya. Namun, 9 dari 10 responden mengungkapkan bahwa belum ada trik yang benar-benar sukses mengatasi rambut lepeknya. Untuk itu, Pantene merilis shampo Patnene Anti-Lepek Pertama di Indonesia,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)