Cara UOB Menjawab Kebutuhan Segmen Millennial yang Telah Berkeluarga

Millennial yang telah berkeluarga tercatat sebagai segmen yang potensial. Merujuk data Bank UOB Indonesia, milenial yang telah berkeluarga berkontribusi 27% terhadap total pemegang kartu kredit UOB One Card. Segmen millennials berkeluarga ini juga mencatatkan total transaksi tertinggi, yakani 56% atau lebih tinggi dibandingkan dengan transaksi yang dilakukan oleh Generasi X dan Baby Boomers yang hanya 33% pada periode pertengahan Juni 2017 ke Juni 2018.

Fakta lainnya, millennials yang berkeluarga juga menggunakan UOB One Card yang memberikan manfaat cash back langsung dalam setiap transaksi, terutama untuk pembelanjaan ritel, fashion, travel, supermarket, dan restoran. Data UOB One Card juga menunjukkan bahwa transaksi untuk asuransi tumbuh 36,5% dan pendidikan tumbuh 34%.

Dikatakan Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia, “Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan berbagai solusi keuangan yang mendukung gaya hidup nasabah serta setiap tahap kehidupan mereka, UOB Indonesia memperbarui manfaat-manfaat yang ditawarkan dalam UOB One Card untuk keluarga muda atau millennials yang telah berkeluarga.

Pada awal September ini, PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) resmi mengumumkan pembaruan UOB One Card untuk memenuhi kebutuhan generasi millennials yang telah berkeluarga. “Kami melihat generasi millennial memiliki pandangan yang sama dengan generasi sebelumnya dalam hal menempatkan keluarga sebagai prioritas utama. Perbedaannya, keluarga millennial menginginkan segala sesuatu lebih cepat dan praktis sesuai dengan tuntutan gaya hidup yang lebih dinamis. Oleh karena itu, kami menghadirkan satu solusi untuk memenuhi hal tersebut lewat pembaruan kartu UOB One Card,” ucap Dessy.

UOB One Card yang telah diperbarui, lanjutnya, ditujukan untuk melayani kebutuhan gaya hidup dan cita-cita ‘Super Cool Parents’ atau Orangtua Super Keren, yaitu keluarga milienial yang menginginkan segala prioritas mereka terencana sekaligus dengan cara yang cerdas. UOB One Card dikembangkan dengan fitur dan program yang memahami segmen tersebut.

"Tiga fitur utama UOB One Card yang kami tawarkan adalah Cicilan Pendidikan 0%, Asuransi Kecelakaan Gratis, dan Cashback hingga 5%. Untuk menandai peluncuran kartu kredit UOB One Card yang telah diperbarui ini, UOB Indonesia memberikan penawaran menarik, yaitu program Pilih Hadiahmu," tuturnya.

Melalui program "Pilih Hadiahmu", para nasabah baru mengajukan aplikasi kartu kredit dan disetujui, untuk kemudian melakukan transaksi ritel minimal 1 kali dan akumulasi transaksi senilai Rp 1.000.000. Mereka berhak memilih beragam hadiah menarik yang tersedia, seperti travel bag, sling bag, atau women’s bag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)