Cara Wardah Menjawab Kebutuhan Make Up Perempuan Millennials

Menjawab kebutuhan perempuan muda yang memiliki mobilitas tinggi namun tidak memiliki waktu untuk ber-make up, maka Wardah meluncurkan produk anyarnya, Wardah Instaperfect, pada Agustus lalu di Jakarta. Selanjutnya, pada program bertajuk "Wardah Days 2018" yang digelar pada awal Oktober ini, Wardah kembali melengkapi rangkaian produk Wardah Instaperfect dari 3 varian produk menjadi 11 varian produk.

Dijelaskan Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah, sebagai brand kosmetik nomor satu di Indonesia, Wardah terus mengedepankan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan gaya hidup modern. Di antaranya, perempuan millennials usia 18-30 tahun yang aktif, seperti first jobber maupun profesional muda.

"Mereka biasanya memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga tidak punya waktu yang cukup untuk ber-make up. Oleh karena itu, kami menghadirkan make up instan yang all in one. Produk inipun memiliki formula yang membuat hasil riasan tahan lama. Contohnya, lip matte-nya yang tahan sampai 12 jam. Selain itu, kami pun menyajikan warna kekinian yang memang menjadi tren dan preferensi perempuan muda saat ini," papar Sheilla.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ke-11 varian itu adalah Mineralight Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, City Blush Blusher Click, Porefection Skin Primer, Quick Fix Cover Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner, Dynamatic Microsmooth Line, Mattetitude Matte Stain Lipstick. Varian produk tersebut dibandrol mulai dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu.

Untuk memperkenalkan produk barunya itu, Wardah menggandeng Raline sebagai brand ambassador sekaligus ikon dari Wardah Instaperfect. “Dikenal sebagai pekerja seni, filantropi, entrepreneur, dan juga pemerhati sosial dan pendidikan, Wardah menilai bahwa sosok Raline Shah dapat mewakili perempuan modern aktif dan produkif. Raline pun dapat menginspirasi para wanita Indonesia," katanya tentang alasan Wardah memilih Raline sebagai brand ambassador.

Selain itu, Wardah juga menggelar aktivasi Beauty Conference di Gandaria City Mall-Jakarta pada rangkaian program Wardah Days 2018, dengan menghadirkan 3 Make Up Artist kenamaan, yaitu Carolina Septerita, Ivan Rifaldi, dan Hepidavid. Ketiga Make Up Artist tersebut akan mendemokan penggunaan produk-produk Wardah Instaperfect dan menciptakan look make-up yang dapat dijadikan inspirasi bagi para beauty enthusiast.

Selain itu, selaras dengan kebiasaan perempuan millennials yang tak bisa lepas dari kanal digital atau media sosial, diungkapkan Sheilla, Wardah juga akan menggelar aktivasi di media sosial Instagtam. "Bahkan, kami punya akun Instagram khusus untuk produk Wardah Instaperfect, yakni Instaperfect by Wardah," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)