Chevrolet Trax Kumpulkan 1.000 Video

Kompetisi digital Trax Unlock the City tahap pertama yang berlangsung sejak Desember 2015, telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.000 video dalam waktu kurang dari dua bulan. Setelah melewati berbagai tahap dan kriteria penilaian, Sabtu (20/2) kemarin, Chevrolet mengundang 30 peserta terpilih di Kota Kasablanka, Jakarta, untuk seleksi memenangkan 1 unit Chevrolet Trax pada grand final yang akan digelar April mendatang.

IMG_20160221_21445

“Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda, penggemar teknologi, serta trend setter di pergaulannya. Kami akan mengajak mereka menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi di sekitar Jakarta dengan menggunakan Chevrolet Trax, sekaligus merasakan teknologi dan fitur yang ada di dalamnya,” papar Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia

Proses pemilihan pemenang telah memasuki tahap ke dua, dimana 30 peserta yang terpilih akan mengikuti serangkaian tantangan yang terdiri dari group games, trivia quiz dan individual games. Duo Vincent dan Desta dipilih oleh Chevrolet sebagai juri untuk memilih 4 peserta dengan nilai tertinggi yang akan maju ke tahap terakhir. Mereka juga akan mendampingi 4 peserta terpilih tersebut untuk menemukan tempat unik tersembunyi di Jakarta dengan mengendarai Chevrolet Trax.

Hal menarik lainnya adalah mereka akan dipandu oleh virtual navigator untuk mengarahkan peserta keliling Jakarta dan melakukan misi Unlock The City. Masyarakat Jakarta dapat berpartisipasi menjadi virtual navigator dengan mendaftarkan dirinya di www.chevrolet.co.id mulai 4 April 2016 dan berkesempatan mendapatkan action cam, smart phone, voucher belanja, dan ratusan hadiah menarik lainnya dari Chevrolet.

Chevrolet Fan Cup Tidak hanya memberikan Chevrolet Trax gratis, pada hari itu Chevrolet juga memperkenalkan program Chevrolet Fan Cup yang ditujukan bagi para penggila sepak bola dan penggemar berat klub bola Manchester United. Program tersebut memberikan kesempatan bagi empat orang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara. Menurut Meilita, program tersebut merupakan kampanye global untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia.

“Kami mencoba mewujudkan impian para penggemar berat melalui kesempatan langka ini untuk bermain dan mencetak gol di stadion Old Trafford yang dikenal dengan nama The Theatre of Dreams. Kerjasama ini akan semakin menyatukan brand Chevrolet dengan pelanggannya maupun puluhan juta fans Manchester United di Indonesia,” lanjut Meilita.

Diadakan serentak di berbagai negara, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta bola dan penggemar Manchester United di Indonesia untuk merekam video dan foto gaya perayaan gol mereka sebelum 27 Maret 2016 serta mengunggah video dan foto tersebut ke www.chevrolet.co.id/fancup.html. Empat pemenang yang terpilih akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford dari 17 sampai 21 Mei 2016.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Danamon Peduli Sampah Pasar

Konsisten pada program-program sosial untuk pasar tradisional, Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) mengarahkan partisipasi mereka dalam Gerakan Indonesia Bebas Sampah...

Close