CLS Knights Luncurkan Logo Baru

Jelang keikutsertaan di ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017-2018, CLS Knights Indonesia meluncurkan logo baru. Peluncuran yang dihelat pada pertengahan November ini (10/11) di GOR Kertajaya-Surabaya dihadiri oleh Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia.

Dikatakannya, “Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan, yakni 10 November. Tujuannya, untuk meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau, terutama mengenai pertempuran di kota Surbaya tahun 1945. Logo baru kami ini melambangkan CLS Knights sebagai pasukan Elite dari Surabaya."

Peluncuran logo CLS Knight dikemas lewat Media Day. Langkah itu, lanjutnya, untuk mengenal lebih dekat dan mengakrabkan diri dengan para jurnalis serta fans CLS Knight yang sering disebut Knights Society. "Kami juga berdoa bersama agar musim ini kami bisa mengarungi ABL dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana dan dihadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain itu, Christopher juga berpesan supaya Mario Wuysang dan rekan-rekannya bermain dengan penuh semangat dan diharapkan membuat bangga para fansnya.

Dukungan Knights Society menyambut ABL musim ini pun sudah tidak diragukan lagi. Terbukti hingga sampai saat ini mereka antusias dengan membeli tiket pertandingan home game di GOR Kertajaya. Bahkan untuk tempat duduk penonton di beberapa titik sudah habis terjual. Ini mengisyaratkan CLS tidak ditinggalkan para fansnya meski harus berlaga di ajang ABL.

“Untuk sisi penonton di bagian Courtside habis terjual dalam waktu di bawah 3 jam sejak pertama kali online sales dimulai. Di sisi VIP juga hampir habis terjual. Kami harap untuk sisi tribune juga akan demikian saat mendekati game pertama. Terima kasih atas dukungan Knights Society dan juga para fans basket yang ada di Kota Surabaya ini,” ujar Christopher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Belajar dari Suksesnya Kampanye Iklan Uniqlo dan Burger King

Di hadapan ribuan peserta AdAsia Bali 2017, Wain Choi selaku VP & Global Executive Creative Director Cheil Worldwide memutarkan dua...

Close