The Doll 2 Tayang di Enam Negara

Sukses dengan film horor "The Doll" di tahun lalu, pada Juli 2017 ini, Hitmaker Studios kembali meluncurkan sekuelnya, "The Doll 2". Tak hanya sukses menyedot penonton Indonesia hingga mencapai 550 ribu orang, "The Doll" juga mampu menarik perhatian penonton Malaysia hingga 200 ribu orang. Tak heran, jika Hitmaker Studios percaya diri untuk meluncurkan sekuelnya.

Berbeda dengan "The Doll" yang diperankan oleh Denny Sumargo dan Shandy Aulia, maka di "The Doll 2", Hitmaker Studios menghadirkan Herjunot Ali dan Luna Maya sebagai pemeran utamanya. Dijelaskan Rocky Soraya, Produser sekaligus Sutradara "The Doll" dan "The Doll 2", film bergenre horor tersebut rencananya akan dibuat trilogi.

Sukses "The Doll" di Indonesia dan Malaysia, membuat Hitmaker Studios optimis untuk menambah tayangan sekuelnya menjadi enam negara. Yakni, di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Singapura, dan India. Jika di Indonesia film "The Doll 2" akan tayang di bioskop pada 20 Juli, maka di Malaysia dan Brunei Darussalam akan tayang pada 27 Juli. Selanjutnya, Vietnam, Singapura, dan India akan menyusul segera.

"Horor dan action merupakan genre yang diterima oleh masyarakat Asia. Cerita yang dihadirkan pun tidak jauh berbeda. Oleh karena itu, kam yakin The Doll 2 akan disambut positif oleh pasar Indonesia maupun lima negara lainnya. Di Malaysia misalnya, jika sebelumnya hanya tayang di 67 gedung bioskop, maka pada The Doll 2, akan tayang di 155 gedung bioskop," paparnya.

Soal promosi film sekuelnya tersebut, Rocky mengaku, semuanya diserahkan sepenuhnya oleh distributor di masing-masing negara. "Nantinya, mitra distributor kami tersebut, melalui bioskop, akan melakukan promosi film The Doll 2," urai Rocky yang berharap sekuel dari film The Doll 2 ini akan dapat memenuhi ekspektasi penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Bukti Bisnis Wedding Makin Seksi

Bisnis wedding (pernikahan) sepertinya menjadi bisnis yang tak pernah melesu. Hal itu ditandai dengan rutinnya dihelat pameran pernikahan oleh sejumlah...

Close