Dua Tahun Usai Merger, DwiSapta Group Kembali Raih Enam Penghargaan

Tahun ini, DwiSapta Group kembali mencatat prestasi dengan memperoleh penghargaan dari sejumlah stasiun televisi nasional. Perolehan penghargaan tersebut makin mempertegas posisi DwiSapta Group sebagai Group Advertising Agency peringkat kedua di Indonesia, persis setelah dua tahun DwiSapta Group merger dengan Dentsu Aegis Network (DAN) pada 25 Januari 2017.

Sederet penghargaan itu di antaranya dari MNC Media Group. RCTI memberikan DwiSapta penghargaan sebagai TOP 3 AGENCY 2017. Penghargaan langsung diberikan oleh Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI dan diterima oleh Chairman & Founder DwiSapta Group Adji Watono di kantor Dentsu MainAd pada 9 Mei 2018.

Selain RCTI, Global TV juga menyerahkan penghargaan sebagai TOP 2 LOCAL AGENCY 2017 atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Penghargaan diberikan pada 31 Mei 2018 oleh Henry Wijadi, Sales & Marketing Director Global TV.

Masih dari MNC Media Group, DwiSapta juga meraih penghargaan sebagai TOP 1 LOCAL AGENCY 2017 dari MNC TV yang diserahkan langsung oleh Jasmine Pratiwi, Sales & Marketing Director MNC TV.

Selain penghargaan dari MNC Media Group, DwiSapta juga meraih penghargaan dari VIVA Group, yaitu ANTV dan TV ONE. ANTV menetapkan DwiSapta sebagai TOP 3 AGENCY 2017 dan juga TOP 3 SPONSORSHIP AGENCY 2017. Sementara itu, TV ONE menempatkan DwiSapta Group sebagai THE BEST No.1 AGENCY 2017.

Diungkapkan Chairman & Founder DwiSapta Group Adji Watono, dengan diperolehnya sejumlah penghargaan bergengsi tersebut, DwiSapta Group harus terus meningkatkan dan memberikan layanan komunikasi yang lebih berkualitas sesuai dengan standard internasional.

Penghargaan yang diterima DwiSapta Group justru harus memacu DwiSapta untuk terus meningkatkan diri dimana saat ini Kami bisa memanfaatkan tool internasional untuk mengkomunikasikan produk klien. Apalagi DwiSapta Group juga tengah memperluas ekspansi bisnis ke pasar internasional. Terima kasih buat pengelola stasiun TV yang telah membantu DwiSapta selama ini dan turut mensukseskan DwiSapta menjadi besar seperti sekarang dan DwiSapta terus bisa eksis hingga tahun ini berusia 37 tahun,” tutup Adji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)