Ducati Bertaruh di Pasar Indonesia

Ducati Indonesia Berencana Bangun Flagship Center Brand Ducati di Kemang, Jakarta Selatan.

Ducati Indonesia Berencana Bangun Flagship Center Brand Ducati di Kemang, Jakarta Selatan.

Melemahnya daya beli konsumen Indonesia ternyata tidak menyurutkan niat Ducati untuk mengembangkan pasarnya di sini. Tahun ini, PT Garasindo Euro Sports –yang kini merupakan distributor tunggal brand Ducati di Indonesia—berkomitmen malakukan investasi sebesar Rp 80 miliar.
Garasindo menyatakan komitmennya untuk segera merealisasikan infrastruktur yang dibutuhkan dari sisi penjualan, purna jual dan kegiatan pemasaran. Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Garansindo sedang melakukan pembangunan flagship brand center Ducati yang menempati luas bangunan mencapai 2000m². Rencananya, flagship brand center itu akan dibuka pada bulan Maret mendatang.  Di luar itu, investasi juga meliputi pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali, dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan-pelatihan khusus.
“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports.
“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik,” lanjutnya. Flagship brand center Kemang memiliki empat service-bay yang mampu menangani 16 motor per hari untuk servis berkala serta 1 service-bay bagi para konsumen yang ingin memodifikasi motor Ducati dengan performance parts.
Service areanya dilengkapi dengan special tools serta spare-part yang lengkap untuk seluruh line-up Ducati di Indonesia serta alat dyno-test untuk pengujian performa motor Ducati baru maupun lama. Selain itu, akan tersedia perlengkapan riding-gear serta apparel untuk mendukung kebutuhan riding serta lifestyle sehari-hari pemilik motor Ducati diseluruh Indonesia. Pelayanan after-sales Ducati yang dimiliki oleh Garansindo dapat melayani Ducati terbaru hingga tahun lama.
Seiring dibukanya flagship brand center Ducati, tambah Ludiatmo, After-Sales Director, PT Garansindo Euro Sports, Garansindo  akan mengadakan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli secara resmi melalui distributor maupun importir umum. Free check-up akan berlaku selama 1 bulan sejak dibuka nya flagship brand center Ducati.  Selain itu, motor Ducati yang memiliki garansi dari distributor resmi sebelumnya dapat melanjutkan perbaikan berkala di jaringan dealer Garansindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
68% Publik di Asia Tenggara “Waspada” Berbelanja Online, Indonesia Justru Paling Percaya Diri

Meski pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, mulai menunjukkan kinerja yang menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir, rupanya kontribusi...

Close