Dukung IFW 2016, MNC Play Siapkan Wifi Hingga Buka Beauty Bar

Mengusung tema “Reflection of Cultures”, Perhelatan akbar Indonesia Fashion Week (IFW) kembali digelar pada 10 – 30 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Sebagai barometer industri fashion tanah air, kolaborasi antara perancang busana, produk, sistem informasi, turut menjadi penentu kesuksesan event tahunan ini. Hal itu termasuk juga penyediaan sarana internet dan wifi selama acara berlangsung oleh MNC Play.

Booth MNC Play di Indonesia Fashion Week 2016, Beauty Bar

Booth MNC Play di Indonesia Fashion Week 2016, Beauty Bar

“IFW merupakan salah satu acara fashion terbesar di Indonesia. Sistem informasi menjadi suatu kebutuhan untuk mendukung industri kreatif Indonesia, salah satunya industri fashion. Kami bangga dapat memberikan dukungan pada acara fashion berkelas internasional ini.”, ujar Aditya Haikal selaku Marketing Division Head MNC Play.

Diharapkan, kata Aditya, dengan adanya fasilitas ini publikasi dan awareness kepada masyarakat terkait industri fashion dan informasi up to date selama IFW 2016 bisa langsung diterima, termasuk di kabar dari sosial media.

Indonesia Fashion Week 2016 merupakan perhelatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Melalui Acara IFW 2016, fashion Indonesia membuat jejaknya untuk menjadi sorotan dunia, dan menjadi momentum untuk memperlihatkan keunggulan industri fashion indonesia yang lebih baik sehingga dapat menjadi salah satu mode fashion dunia.

Menurut Poppy Dharsono, Presiden IFW 2016, dirinya menyadari masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan Indonesia Fashion Week selama ini, namun kami akan terus berusaha agar dapat mempersembahkan gebyar ‘fashion’ Indonesia yang dapat diterima, baik di pasar lokal maupun Internasional.

Selama acara, MNC Play juga melakukan brand activation melalui booth yang memberikan brand experienced dalam mencoba dan merasakan produk berupa Light Speed Internet dan Interactive Cable TV MNC Play Media. Menonjolkan fitur seperti TV on Demand (TVOD), timeshift, Video On Demand (VOD) dan banyak lainnya, ungkap Aditya, ia ingin pengunjung dapat merasakan secara langsung produk yang ditawarkan perusahaan.

Terkait dengan tema IFW 2016, pengunjung booth juga dapat memanjakan dirinya dengan layanan nail art secara gratis yang di sediakan atas kerjasama MNC Play Media dengan Beauty Bar, salah satu salon kecantikan terbaik di Jakarta yang berfokus pada hair dan nail beauty. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
BULP Raih Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri 2015

Resmi diluncurkan pada akhir September 2015, BULP—aplikasi Customer Relations Management (CRM) pertama di Indonesia—telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Pada Januari...

Close