Dukung Medical Tourism, Vinski Tower Hadir di Indonesia

IMG_20160723_58821 Sukses membesarkan Perfect Beauty Aesthetics and Anti Aging Clinic Indonesia serta menjadi satu-satunya klinik anti aging berstandard internasional yang memiliki badan pengawas di luar manajemen yakni Indonesian Institute of Aesthetic and Anti Aging Medicine, Dr. Deby Vinski kembali melakukan gebrakan baru. Kali ini, perempuan yang memiliki sederet prestasi itu--antara lain menjadi Presiden dari World Council of Preventive Medicine (WOCPM) yang beranggotakan 74 negara anggota, Direktur Perfect Anti-Aging Clinic, President of Institute of Aesthetics & Anti-Aging Medicine (IAAM), dan Humas Indonesian Anti-Aging Society (PASTI/PERPASTI)--menghadirkan Vinski Tower di Jakarta sebagai Pusat Anti-Aging di dunia. Dijelaskan Dr. Deby, "Vinski Tower merupakan ikon dari pusat anti-aging pertama di dunia yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas perawatan dan terapi yang didukung oleh dokter-dokter ahli dari berbagai negara di dunia. Vinski Tower dengan 10 lantai ini menjadi simbol kesehatan masa kini, di mana di dalamnya terdapat kantor sekretariat Badan Akreditasi Dunia atau WOCPM." IMG_20160724_17832 Diakuinya, kehadiran Vinski Tower juga untuk mendukung pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tujuan untuk medical tourism. Lantaran, target market yang diincar Vinski Tower adalah konsumen lokal dan mancanegara. Untuk itu, demi menarik minat konsumen--baik lokal maupun mancanegara--Vinski Tower menghadirkan berbagai fasilitas terkait kesehatan dan anti-aging. Antara lain, Men's Clinic dan Ladies Clinic yang dilengkapi dengan aneka terapi, seperti Plastic Surgery, Cell Therapy, Biodentical Hormone, Orthopedic, dan sebagainya. "Selain itu, Vinski Tower juga akan menjadi tempat riset para pakar dunia yang tergabung dalam WOCPM, Bahkan, mereka turut hadir pada peresmian Vinski Tower. Di antaranya, President Gerontology Prof. Dr. Vladimir Khavinson dari Rusia dan Vice President WOCPM Dr. Joseph Georghy," lanjut Dr. Deby, yang mengharapkan Vinski Tower akan menjadi Pusat Anti-aging Dunia untuk pengembangan ilmu preventif medicine dengan stemcell autologus dan laboratorium. Pada peresmian Vinski Tower Juli ini (23/7), Wakil Presiden Republik Indonesia yang juga Penasihat WOCPM Drs. H. M. Jusuf Kalla turut hadir dan meresmikan Pusat Anti-Aging pertama di dunia itu. Pada saat membuka Vinski Tower, Wakil Presiden berharap Vinski Tower dapat juga menjadi pusat penelitian terkait kesehatan maupun anti-aging.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 thought on “Dukung Medical Tourism, Vinski Tower Hadir di Indonesia”

Hebatttt Vinski Tower satu-satunya gedung sebagai pusat Anti-Aging di dunia.. Good luck Vinski Tower agar menjadi Medical Tourism di Indonesia.
by Aldy, 26 Aug 2016, 11:59
Ini adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia dengan adanya Vinski Tower yg mendukung Medical Tourism
by Sharon, 25 Aug 2016, 10:55

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Delys Ramaikan Pasar Produk Perawatan Kulit di Indonesia

Industri kecantikan memang selalu menjadi salah satu industri yang paling seksi di Indonesia. Hal itu ditandai dengan banyaknya merek asing...

Close