Dukungan OKKY di Film "Naura & Genk Juara"

Masih minimnya jumlah film layar lebar ber-genre anak menjadi salah satu latar belakang PT Suntory Garuda Beverage lewat merek minumannya, OKKY, untuk mensponsori film berjudul "Naura & Genk Juara". Film drama musikal karya rumah produksi Konsorsium Kreatif itu memang menyasar audience anak-anak.

Fransiskus Johny Soegiarto, President Director PT Suntory Garuda Beverage mengatakan, saat ini perkembangan industri film Indonesia semakin pesat. Berbagai judul film menghiasi layar lebar. Deretan film Indonesia pun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sayangnya, tidak banyak kreator film yang menggarap film bergenre anak.

“Setelah sekian lama akhirnya ada kreator film Indonesia yang membuat film drama musikal bergenre anak yang sarat dengan nilai-nilai edukatif. Sebagai minuman ringan yang disukai anak-anak, kami sangat gembira OKKY bisa menjadi bagian di film ‘Naura & Genk Juara’ untuk anak Indonesia yang ceria dan kreatif," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa OKKY mendukung perkembangan dunia kreatif film Indonesia, terutama film berkualitas tentang anak Indonesia. "Sebab, kami menyadari bahwa hiburan yang edukatif dan sesuai dengan usia anak sangat penting bagi perkembangan psikologi anak,” katanya.

Film "Naura & Genk Juara" akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 16 November 2017. Ditambahkannya, banyak pesan moral yang dapat dipetik anak Indonesia di film ‘Naura & Genk Juara’, yaitu tentang persahabatan, cinta alam, serta nilai-nilai positif lainnya.

Produser film ‘Naura & Genk Juara’ Handoko Hendroyono memaparkan bahwa kolaborasi rumah produksi Konsorsium Kreatif dan OKKY berangkat dari rasa khawatir terhadap film Indonesia yang hadir di bioskop saat in. Sedikit sekali film bergenre anak yang edukatif dan layak anak.

"Dengan dukungan penuh dari OKKY, film drama musikal ‘Naura & Genk Juara’ dapat hadir untuk mendukung kreativitas anak Indonesia. Film ini menyajikan paket hiburan yang komplit bagi anak. Kami ingin anak-anak yang menyaksikan film ini ikut bernyanyi dan merasakan keceriaan Naura, OKKY, dan Genk Juara," tutup Handoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Sinergi BNI dan Polri di Layanan Samsat Online

Komitmen BNI sebagai banking partner dari Polri diwujudkan lewat layanan terbaru, Samsat Online atau BNI E-Samsat. Pada tahap awal, layanan...

Close