Edukasi Brand Nippon Paint di IAC 2018

Pameran menjadi ajang efektif untuk mengedukasi brand. Hal ini dilakukan produsen cat dan pelapis Nippon Paint yang mengedukasi para arsitek Tanah Air dan negara jiran seperti Malaysia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand untuk meningkatkan pengetahuan mereka terkait dunia arsitektur masa kini melalui event Indonesian Architecture Convention (IAC) 2018 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada akhir Februari 2018 lalu.

Mengambil tema “Proposisi, Sebuah Proyeksi Paradigma Arsitektur”, IAC 2018 yang diselenggarakan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) tersebut mengajak para pelaku industri arsitektur Indonesia membuat sebuah proyeksi paradigma arsitektur ke depan, berdasarkan pengalaman yang sudah dan sedang dijalankan hingga saat ini.

Tahun ini adalah tahun kedua penyelenggaraan IAC di Indonesia dan dihadiri sebanyak 500 arsitektur. Menurut Bendahara IAC 2018 Leonardo Awarsa Kesuma, event ini merupakan tahun konsolidasi arsitek dari lima negara di Asia Tenggara. ”Kami mengharapkan para arsitek dapat merumuskan sebuah proposisi baru. Sebuah gagasan mengenai arsitektur masa depan berdasarkan berbagai pengalaman dan apa yang sudah dikerjakan sampai dengan saat ini,” katanya.

Sementara Thomas Ng, perwakilan Nippon Paint Surabaya, salah satu sponsor acara, menyatakan dukungannya terhadap IAC 2018 agar dapat meningkatkan pengetahuan para arsitek akan berbagai informasi seputar dunia arsitektur, khususnya material bangunan terbaik. “Salah satunya melalui informasi seputar produk cat kami, yang menggunakan teknologi termaju dan terdepan dalam bidang pengecatan,” paparnya seperti tertulis dalam rilis yang diterima redaksi, kemarin (5/3).

Selama berlangsung IAC 2018, Nippon Paint membawa serta produk-produk cat dan pelapis dengan inovasi terbaru seperti Nippon Hycote 51WT yaitu cat keramik, Nippon Momento untuk cat pengganti wallpaper, Nippon Metallic Paint dengan tampilan metalik berbahan dasar air, Nippon Stone Art dengan tampilan granit, dan terakhir Nippon Water Repellent Solution yaitu pelapis bening yang melindungi permukaan semen dan bata polos, serta batu alam tanpa mengubah warna maupun tampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)