Edukasi Produk Taiwan lewat Happy Run

Setelah sukses menyelenggarakan happy run sejak 2014 lalu, Taiwan Excellence Happy Run kembali digelar tahun ini di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, pada 19 Agustus 2018 mendatang. Sebanyak 6.000 peserta lari siap meramaiakan acara yang diselenggarakan oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT) dan the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan dan diimplementasikan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Mengusung tema “Energetic Lifestyle with Taiwan Excellence” happy run kali ini berbarengan dengan pesta olahraga Asian Games 2018 dengan harapan peserta yang mengikuti Taiwan Excellence Happy Run dapat turut membangkitkan semangat para atlet Indonesia dan Taiwan.

Setelah registrasi dibuka, kuota untuk 6.000 peserta dalam waktu singkat terisi penuh. Hal ini menujukkan bahwa masyarakat Indonesia sangat menantikan acara ini,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao pada acara konferensi pers di Jakarta, Senin (13/8).

Dijelaskan, event juga menampilkan produk berkualitas dari Taiwan, termasuk kerjasama dengan produk F&B khas Taiwan, seperti Hoshino, Shiny Tea, Da Yung's Tea, Share tea, Cha Time dan brand makanan seperti Koloko. Beberapa brand sponsor event diantaranya Acer, Eva Air, China Airlines, dan SYM.

Setiap tahunnya, Taiwan Excellence Happy Run selalu bekerjasama dengan organisasi amal. Pada tahun ini, menggandeng Indonesian Social Humanitarian Foundation atau Obor Berkat Indonesia (OBI) untuk mendukung para pelari bergabung dan menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak-anak putus sekolah dengan mendonasikan buku-buku.

Serangkaian acara yang digabungkan dengan tema amal bertujan untuk menyebarkan nilai-nilai positif Taiwan Excellence serta membawa konsumen pada gaya hidup yang berkualitas dan sehat,” tandas Danny Liao. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)