Edukasi Sarapan, Nestle Luncurkan Nestum

Sejak 2013, Nestle senantiasa mendorong dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan kebiasaan sarapan sehat. Ajakan tersebut terus berlanjut dan diwujudkan dengan meluncurkan produk sarapan terbaru Nestum, bubur sereal sarapan multigrain pertama di Indonesia.

“Kehadiran Nestum merupakan sallah satu bentuk nyata komitmen Nestle tentang pentingnya memulai hari dengan pilihan sarapan yang lebih cerdas agar keluarga Indonesia dapat menjalani hari yang besar,” ujar Business Executive Officer Dairy Nestlé Indonesia Windy Cahyaning Wulan, pada acara talkshow bertajuk “Sarapan yang Seutuhnya, Bukan Sebutuhnya” yang digelar di Jakarta, Rabu (5/9).

Prakrisi gizi Jansen Ongko yang hjadir sebagai pembicara memaparkan, peran sarapan dalam memupuk kebugaran fisik dan mental justru penting sekali. Pertama, sarapan memenuhi sekitar 15-30% kebutuhan gizi harian. Kedua, kebiasaan sarapan yang cerdas juga turut membantu memupuk kebiasaan pola makan yang cerdas di saat makan siang, ketika jajan, dan makan malam.

 “Saat ini, kepraktisan menjadi kunci untuk membantu meyakinkan masyarakat Indonesia agar tergerak untuk menerapkan kebiasaan sarapan sehat. Inilah mengapa Nestum dapat disajikan dengan mudah, cukup menambahkan susu hangat,” katanya.

Selain praktis, Nestum mengandung Grainsmarta atau kombinasi unik multigrain yang terdiri dari gandum utuh, jagung, beras, serat pangan, vitamin dan mineral, serta kandungan gula yang rendah. Kombinasi ini menghasilkan rasa kenyang yang lebih lama.

“Kami berharap,Nestum dapat menemani momen sarapan dan membantu mendorong penerapan kebiasan sarapan sehat keluarga Indonesia,” tandas Windy.()

Tags:
Nestle Nestum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)