Efektivitas Komunitas Mi Fans Bagi Xiaomi di Indonesia

Hari ini (5/4), Xiaomi Indonesia secara resmi memperkenalkan jajaran produk terbarunya, yaitu Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Jakarta. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Xiaomi juga menggelar event Mi Community yang dihadiri oleh lebih dari 350 Mi Fans dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan.
Xiaomi

Selain mengumumkan peluncuran smartphone terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X, Xiaomi juga meresmikan Mi Community di Indonesia, sebagai wadah resmi komunitas Xiaomi dan rumah bagi para Mi Fans.

Mengusung konsep “pasar malam”, para Mi Fans yang hadir akan disuguhkan dengan beragam permainan “pasar malam” yang menggunakan produk-produk Xiaomi serta penampilan langsung dari idol grup populer, JKT48. Xiaomi merupakan perusahaan yang diketahui memiliki hubungan baik dengan para penggunanya, yang disebut juga Mi Fans. Mi Fans merupakan komunitas pengguna smartphone Xiaomi yang diberi kebebasan dalam mengutarakan apa yang mereka inginkan dari software serta produk Xiaomi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi konsumen dalam membangun kesetiaan terhadap brand. Menurut Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Xiaomi percaya bahwa Mi Fans Indonesia memegang peranan penting dalam membangun eksistensi Xiaomi di Indonesia. Untuk itu, hari ini Xiaomi Indonesia meresmikan Mi Community Indonesia, sebagai wadah resmi komunitas Xiaomi dan rumah bagi para Mi Fans, orang-orang yang memiliki ketertarikan dalam aktivitas komunitas Xiaomi. “Selain itu, Mi Fans yang secara aktif berpartisipasi di dalam website Mi Community juga memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah seperti Mi Aksesoris hingga ponsel Mi. Sampai tahun 2016, ada sekitar 1000 anggota aktif Mi Fans yang tersebar di 18 kota di Indonesia,” pungkas Donovan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Gogobli.com Ramaikan Industri e-Commerce, Apa Diferensiasinya?

  Kompetisi ritel online atau e-commerce di Tanah Air makin ketat. Setiap bulan, ada saja merek situs belanja online baru...

Close