Ekspansi CellScience di Pasar Perawatan Kecantikan

Setelah membuka gerai keenamnya di Bali, hari ini (8/9), klinik kecantikan CellScience kembali melakukan ekspansi ke wilayah Jakarta Barat, dengan membuka cabang ketujuhnya di Lippo Mall Puri. Dijelaskan Jenny Jusli, CEO of CellScience, langkah ekspansi ini merupakan cara CellScience untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan. Sebelumnya, CellScience sudah hadir di Central Park Mall, Kota Kasablanka, The Peak, Lippo Mall Kemang, Living World Alam Sutera, dan Bali.

“Sampai akhir tahun ini, kami menargetkan akan ada tiga gerai baru CellScience. Itu artinya, tahun ini, ditargetkan CellScience memiliki 10 cabang. Untuk lokasi, kami masih akan fokus di wilayah Jakarta. Sebab, potensi marketnya masih tinggi. Kalaupun kami hadir di Bali, karena potensinya juga cukup tinggi. Pelanggan kami di Bali bukan hanya orang lokal, tetapi juga para turis,” cerita Jenny.

Pada pembukaan gerai di Lippo Mall Puri, CellScience menggelar serangkaian kegiatan selama dua hari, 8-9 September 2018. Pada hari pertama peluncuran, CellScience menggelar talkshow dengan dihadiri oleh media maupun pelanggan. Talkshow bertajuk “Plastic Surgery X Non Surgery” itu menghadirkan sejumlah pembicara pakar, seperti Dr. Hyeongrok Kim dari Marble Plastic Surgery—klinik kecantikan dari Korea Selatan--dan Dr. Tesa Aditya Yosvara, ahli kecantikan dari CellScience Rejuvenation Centre. Selain itu, hadir juga brand ambassador Marble, Lee Jeong Hoon, serta brand ambassador CellScience yang juga artis Indonesia, Rangga Moela.

“Pada hari pertama, kami juga menawarkan para pelanggan maupun calon pelanggan untuk melakukan konsultasi gratis dengan pakar kecantikan langsung yang didatangkan dari Marble, Korea, yakni Dr. Hyeongrok Kim. Konsultasi gratis ini juga kami tawarkan pada hari kedua. Bahkan, kami juga memberikan promo diskon untuk paket slimming, hingga 50%,” lanjut Jenny.

Diakuinya, potensi pasar perawatan kecantikan di Tanah Air masih didominasi oleh segmen wanita. “Di CellScience misalnya, 80% pelanggan kami adalah wanita. Sisanya, 20%, adalah segmen pria. Namun, meski masih kecil, pertumbuhan pelanggan pria cukup signifikan. Lantaran, saat ini pria sudah memiliki kesadaran untuk melakukan perawatan,” katanya.

Untuk segmen wanita, urai Jenny, pelanggan CellScience datang dari berbagai usia. Mulai dari usia remaja yang umumnya mencari solusi untuk masalah jerawat, hingga wanita dewasa maupun berumur yang umumnya membutuhkan perawatan untuk mengencangkan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)