Ekspansi, HPM Resmikan Dealer di Jayapura

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas ekpansinya di Indonesia Timur dengan meresmikan Honda Mitra Jayapura sebagai dealer resmi HPM pertama di provinsi Papua, pada Kamis (24/8) di Jayapura. Dealer resmi ini merupakan yang pertama di kota Jayapura, sekaligus merupakan dealer HPM yang ke-140 secara nasional.

Honda Prospect Motor

Peresmian dealer Honda Mitra Jayapura, pada Kamis (24/8).

Honda Mitra Jayapura berlokasi di Jl. Ardipura III RT 001 / RW 006, Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura 99223. Berdiri di atas area seluas 360 m2 dengan luas bangunan 628 m2, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Mitra Jayapura memiliki showroom seluas 160 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Free Drinks, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas servis dengan area seluas 146 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay perawatan berkala dan 1 bay quick service. Selain itu, Honda Mitra Jayapura juga memiliki area spare parts seluas 18 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jayapura, Papua dan sekitarnya.

Dikatakan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, “Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 140 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Sampai 2021 Industri Hiburan dan Media Masih Ditopang Advertising

Industri media dan hiburan di Indonesia sampai 2021 mendatang masih ditopang oleh advertising. Laporan "Global Entertainment and Media Outlook 2017-2021"...

Close