Experiential Marketing ala Logitech

Logitech G, produsen perangkat gaming global, kembali memberikan dukungan bagi Garena Indonesia dengan menghadirkan perlengkapan gaming terkini di ajang kompetisi esports 2016 Garena League of Legends Garuda Series Summer Split (Garena LGS Summer) yang berlangsung setiap Sabtu sampai tiga bulan ke depan. Berdiri pada tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan Swiss yang terdaftar dalam SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI). Sementara Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile yang berkantor pusat di Singapura. Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, market place ecommerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, EA SPORTS™ FIFA Online 3 dan Point Blank. LogitechG Logo “Kami sangat gembira dapat mengambil bagian dalam kompetisi eSports premier ini dan menghadirkan official gaming gear dari Logitech G, seperti mouse, keyboard, headphone, dan mousepad bagi para peserta kompetisi ini,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “eSports kian tumbuh dan populer di Indonesia.Kehadiran kami di Garena LGS Summer memberi kesempatan bagi para peserta untuk merasakan pengalaman gaming luar biasa dengan perlengkapan gaming Logitech,” promonya. Tribekti Nasima, Esport Associate dari Gerena Indonesia menyatakan tekadnya untuk meningkatkan kualitas broadcast pada LGS Summer kali ini, sebagai sajian hiburan tiap minggu bagi para summoners di Indonesia. “Tentunya, kami juga akan menyiapkan offline event untuk menutup LGS Summer dengan grand finals yang meriah,” janjinya. Pada ajang ajang kompetisi gamer ini, Logitech G menghadirkan perlengkapan gaming terkini. Antara lain Logitech G633 Artemis Spectrum, serta dua keyboard gaming terbaru Logitech G810 Orion Spectrum RGB dan Logitech G610 Orion Brown. Garena LGS Summer mengawali kompetisi pada Sabtu, 14 Mei 2016. Babak liga (round robin) ini akan berlangsung selama tujuh minggu ke depan. Setiap minggu akan berlangsung delapan pertandingan berbeda. Empat pertandingan akan ditayangkan secara livestream di kanal Youtube League of Legends Indonesia. Empat tim teratas di akhir klasemen berhak mengikuti babak Playoff yang akan berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri dan pemenang dari setiap pertandingan akan bertemu di Grand Final.  
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Proyek Prestisius ADVAN dengan Hasnul Suhaimi

Saat ini, Indonesia selalu menjadi “syurga” bagi para pelaku bisnis, baik lokal maupun multinasional (asing). Salah satunya ditunjukkan oleh industri...

Close