Final Euro 2016, Cristiano Ronaldo Paling Banyak Diperbincangkan di Facebook

euro 2016 Kejuaraan Sepakbola Piala Eropa di Prancis merupakan salah satu acara olahraga yang paling banyak dibicarakan di tahun 2016 ini. Tak kurang dari 195 juta orang, yang mampu menghasilkan 950 juta interaksi terkait percakapan tentang Piala Eropa 2016, telah terekam oleh Facebook sejak tanggal 10 Juni–10 Juli 2016. Percakapan makin tinggi ketika kejuaraan sepakbola Piala Eropa di Prancis itu memasuki final. Social media Facebook pun menjadi salah satu media pilihan bagi para penggemar sepakbola untuk mem-posting aneka pengalaman sekaligus perasaan mereka secara realtime sepanjang menyaksikan final Piala Eropa 2016. Dalam rilis yang diterima MIX hari ini (11/7), Facebook mengamati bagaimana pengguna membicarakan mengenai pertandingan final tersebut. Terdapat 45 juta pengguna yang menghasilkan 146 juta interaksi saat Final UEFA European Championship. Berikut ini percakapan yang telah direkam Facebook sepanjang pertandingan final Euro 2016. Lima momen teratas saat pertandingan (secara global): 1. Ronaldo mengangkat trofi 2. Gol Elder 3. Bunyi peluit final 4. Ronaldo mengalami cedera 5. Dimulainya pertandingan Lima pemain teratas yang paling banyak diperbincangkan saat pertandingan final (secara global): 1. Cristiano Ronaldo 53% 2. Pepe 10% 3. Nani 7% 4. Dimitri Payet 12% 5. Ricardo Quaresma 5% Lima pemain teratas yang paling banyak diperbincangkan di Prancis: 1. Cristiano Ronaldo 51% 2. Dimitri Payet 12% 3. Moussa Sissoko 8% 4. Olivier Giroud 4% 5. Pepe 4% Lima pemain teratas yang paling banyak diperbincangkan di Portugal: 1. Cristiano Ronaldo 44% 2. Ricardo Quaresma 10% 3. Pepe 6% 4. Eder 5% 5. Dimitri Payet 5%
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
37% Pasar FMCG Nasional Dikontribusi Food Category

Bulan Mei 2016, pasar Fast Moving Consumer Good di Indonesia masih tampak lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya, April 2016. Data...

Close