Gaet Konsumen lewat “JGC Property Expo 2018”

Pameran menjadi ajang efektif untuk promosi dan edukasi produk. Hal inilah yang dilakukan PT Mitra Sindo Sukses, mengenalkan produk properti di Jakarta Garden City (JGC) lewat “JGC Property Expo 2018” yang digelar di main atrium AEON Mall JGC mulai 31 Juli - 12 Agustus 2018.

Dalam pameran, kata Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, juga diluncurkan produk teranyar Cluster Mahakam yang mengusung desain rumah modern tropis dua lantai berwawasan lingkungan, dimana setiap unitnya dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan maksimal sehingga hemat listrik.

Kami selalu mengedepankan konsep hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya,” katanya di sela-sela pameran, baru-baru ini. Dalam pameran pihaknya menggandeng sejumlah bank, seperti Mandiri, BNI, dan Danamon untuk membantu pembiayaan bagi para calon konsumen.

PT Mitra Sindo Sukses merupakan anak perusahaan dari PT Modernland Realty, Tbk. Sejak dikembangkan tahun 2007 lalu, dari total lahan seluas 370 hektar yang dimiliki JGC, 120 hektar diantaranya berhasil dikembangkan untuk pembangunan 2.000 unit rumah.

Kehadiran JGC sebagai kota mandiri di Jakarta Timur memberikan nuansa baru gaya hidup kaum urban Jakarta. Dilengkapi dengan pusat perbelanjaan AEON Mal, Sekolah Global Mandiri, Food Garden, Modern Market, Club House, ruko dan rukan, serta dalam waktu dekat IKEA menjadikannya pusat destinasi gaya hidup di kawasan Jakarta Timur. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)