Gandeng BCA Life, D'Cost Luncurkan Program Asuransi Bagi Konsumen Loyal

PT Pendekar Bodoh

(Kiri-Kanan) Deputy CEO Pendekar Bodoh/D'Cost Seafood - Darmawan Ekaputra; Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa BCA Life - Christine Setyabudhi; Founder D'Cost Seafood - Christian Sia; dan Chief Distribution Officer PT Asuransi Jiwa BCA Life) Honggo Djojo dalam peluncuran program 100% Cashback, hari ini (23/2) di jakarta.

Setelah sukses lewat program promo yang out of the box seperti 'Up to You Price', 'Diskon Gerombolan', 'Uang dan Doa', 'Hamil Baru bayar', dan sebagainya, hari ini (23/2) D'Cost Seafood (PTPendekar Bodoh) kembali menghadirkan program terbarunya yaitu '100% Cashback'. Loyalty program ini secara khusus ditujukan untuk para member D'Cost yang selama ini telah menjadi konsumen setia restoran seafood itu, yang sampai hari ini jumlahnya ada sekitar 200 ribu member. Melalui program 100% Cashback ini, BCA Life memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan member di restoran D'Cost selama seumur hidup sampai mereka berusia 99 tahun. Pengembalian dana dalam bentuk asuransi jiwa Proteksi Seumur Hidup dari BCA Life nilainya mencapai Rp 200 Juta. Namun syaratnya, para member harus sudah melakukan registrasi diri secara online sekaligus melakukan transaksi lewat aplikasi D'Cost yang sudah tersedia di Play Store dan Apple Store. Diungkapkan Chief Distribution Officer BCA Life, Honggo Djojo, kerja sama ini merupakan salah satu bukti komitmen BCA Life untuk menghadirkan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan mendukung gaya hidup mereka. Melalui program ini, BCA Life juga sekaligus mendukung program OJK untuk terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi. Dalam kerja sama ini, kami memberikan perlindungan jiwa bagi member atau konsumen loyal D'Cost yang bertransaksi melalui aplikasi D’Cost Seafood. Target kami, lebih ke bagaimana memanfaatkan customer base yang dimiliki D'Cost. Lewat customer base tersebut kami jadi bisa tahu siapa dan seperti apa behaviour konsumen D'Cost, dan ke depannya akan semakin memperkuat kerja sama kami lewat produk-produk inovatif dan unik lainnya,” ujar Honggo. Sementara, Darmawan Ekaputra, Deputy CEO Pendekar Bodoh, mengatakan bahwa kerja sama eksklusif dengan BCA Life ini semakin melengkapi inovasi program-program D'Cost dan sekaligus memberikan added value bagi konsumen, khususnya para member. Ia berharap, melalui kerja sama ini diharapkan mampu menjadi terobosan baru, dimana semua aktivitas dilakukan secara online lewat aplikasi D’Cost dan website www.dcostseafood.com/cashback, mulai dari pembayaran, proses asuransi, cetak polis, hingga proses klaim.Jadi, bagi member yang tertarik mengikuti program 100% Cashback, kami menjamin uang Anda kembali saat Anda makan di di D'Cost seumur hidup Anda. Seluruh nilai pembelanjaan konsumen di D'Cost akan dikembalikan secara utuh sebagai nilai pertanggungan, saat konsumen terkena risiko kematian, dengan maksimum nilai pertanggungan sebesar Rp 200 Juta sampai usia 99 tahun," jelasnya. Ia berharap, "Lewat kerja sama dan program 100% Cashback, mampu menjadikan D'Cost Seafood sebagai top of mind di kategori restoran seafood hidangan laut pilihan keluarga Indonesia dan program ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap layanan kami," pungkas Darek yang tahun ini menargetkan penambahan member hingga dua kali lipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
One-Day Seminar – ECommerce Key Success Factors: Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce

One-Day Seminar ECommerce Key Success Factors Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016, 09.00-17.00 WIB Upper Room,...

Close