Gandeng Hayat Yolu, SPM Gelar Kampanye Kemanusiaan

Dua lembaga kemanusiaan, Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Turki Hayat Yolu menggelar kampanye kemanusiaan bertajuk "Gaza Berhak Hidup Layak". Kampanye yang dihelat selama sebulan itu untuk mengajak berbagai instansi di Indonesia untuk dapat berkontribusi untuk memberikan bantuan kepada warga Gaza di Palestina, yang notabene sudah 11 tahun mengalami blokade.

Dijelaskan Koordinator Aliansi LSM Kemanusiaan di Indonesia, Amrozi M. Rais, target dari kampanye kemanusiaan itu adalah menghimpun 30 ribu paket sembako yang akan disalurkan ke jalur Gaza. "Nilai tiap paket sembako adalah US$ 40. Itu artinya, total nilai yang disalurkan dari 30 ribu paket sembako sebesar US$ 1,2 juta," ujarnya.

Guna mencapai target tersebut, SPM dan Hayat Yolu menggelar konser kemanusiaan pada akhir Januari ini dengan menghadirkan Duta Kemanusiaan dari kalangan musisi, Melly Goeslaw dan Opick Tombo Ati.

Pada kesempatan ini, SPM dan Hayat Yolu kembali menggandeng beberapa lembaga di Indonesia seperti JSIT Indonesia, HNI, SSC Indonesia, Zakat Sukses, Sadaqa, TDA Community, Amal Mulia, Harfa, dan Masyarakat Peduli Al-Aqsha, untuk turut berkontribusi mensukseskan program "30 Ribu Paket Sembako ke Jalur Gaza".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Kesederhaan Sebagai Keunggulan Bersaing

    Saat ini, peritel semakin sadar tentang perlunya cara baru untuk membedakan diri dan menarik belanja konsumen. Peritel menciptakan...

Close