Gandeng Kreator Lokal, Tokopedia Kampanyekan "Self Love"

Turut berkontribusi dalam mengangkat kreator lokal merupakan salah satu komitmen yang diusung oleh Tokopedia. Oleh karena itu, berbagai program yang mampu mengembangkan berbagai kreasi lokal menjadi kegiatan berkelanjutan yang siap dijalankan Tokopedia. Awal Februari 2018 ini misalnya, Tokopedia menggelar kampanye Self Love.

Dijelaskan Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia, kampanye Self Love adalah program untuk mengapresiasi para kreator lokal melalui kolaborasi dengan para kreator lokal ternama. Tokopedia mengajak dua nama besar kreator lokal di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia yang kompak menyuarakan kampanye Self Love. Kampanye dieksekusi lewat peluncuran capsule collection mereka bersama Tokopedia.

Capsule Collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia mulai dapat diakses di situs marketplace Tokopedia pada Senin, 5 Februari 2018. "Akan ada promo khusus untuk pembelian semua koleksi ekslusif Capsule Collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp 100.000 menggunakan voucher code: LOVE," ungkapnya.

Duma Official dan BLP Beauty sendiri, dituturkan Garri, merupakan brand dengan kreasi lokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. "Sementara itu, dalam kolaborasi ini, Eva Celia dinilai sebagai ikon yang sangat passionate terhadap kreasi lokal," katanya beralasan.

Setelah kampanye ini, lanjut Garri, Tokopedia akan menghadirkan berbagai kolaborasi dengan para kreator maupun brand lokal guna mengembangkan kreasi lokal. "Ini memang merupakan kolaborasi pertama Tokopedia dengan kreator lokal ternama. Dan ke depan, program kolaborasi ini akan kami gelar secara berkelanjutan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)